January 9, 2024

Setelah menangkap artis inisial AS dan 4 wanita lain di hotel Surabaya beberapa waktu lalu, kini Bareskrim Polri kembali berhasil menangkap beberapa artis tanah air yang diduga terlibat kasus perdagangan manusia atau biasa disebut prostitusi online. Tak hanya menangkap dua mucikari yang ternyata menjadi manajer sang artis saja, tetapi Bareskrim juga menahan dua artis sekaligus model cantik yang memiliki inisial NM dan PR.

Yap, selama melakukam proses penyidikan panjang hingga melakukan penyamaran, pihak bareskrim akhirnya menangkap dua mucikari yang berinisial F dan O. Baru kemudian, penangkapan artis-artis cantik yang terlibat prostitusi ini dilakukan.

Tertangkapnya dua artis yang berinisial NM dan PR ini, membuat publik kembali dihebohkan. Beberapa nama artis disangkutpautkan menjadi bagian dalam nama berinsial NM dan PR tersebut. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Selain kesamaan nama, banyak orang memberikan pembuktian tentang masa lalu janda cantik ini.

`Niktia Mirzani
Niktia Mirzani[via instagram]
Yap, dalam akun instagramnya, Nikita banjir pertanyaan dari para followernya. Salah satunya adalah dari akun @35putri. “Ka niki d tangkap? Serius Ahmad Sahroni.ga percaya gw“. Ungkap akun tersebut tanda tak percaya dan menanti jawaban dari Nikita. “Emg bnr NM nikita mirzani?” Lanjut faiz.achmad.58 yang mempertanyakan kebenaran dari berita tersebut.

Meski ada yang tak percaya dengan kabar miring tersebut, namun hujatan yang memenuhi kolom komentar wanita 29 tahun ini telampau banyak. Seperti beberapa komentar pedas ini “Kasihan NM..ingin glamour jenis apapun rezeki haram di dpn mata diambilnya ..# mungkin pikiran dia..” sabodo teuing org mau bilang apa, yang penting HAPPY “..???“. ” tadinya sih respect ..kirain hanya urakan saja Ahmad Sahronieh nggak tau nya nggak beda sama yg lain Ahmad SahroniPSK juga Ahmad Sahronifailure single mom Ahmad Sahronikamu kasih anak2 mu nafkah haram.” Lanjut komentar pedas lain.

Komentar Pedas di akun instagram Nikita
Komentar Pedas di akun instagram Nikita [via instagram]
Melihat pedasnya kalimat negatif dari netizen membuat para penggemarnya tak tinggal diam. Diantaranya masih membela hingga berperang komentar dengan para netizen lain. Pun hujatan lain datang silih berganti, artis cantik yang kini dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal ini masih diam dan tak memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Entah, benar atau tidak hingga kini pihak Bareskrim Polri belum menyebutkan secara gamblang siapa artis yang terlibat prostitusi tersebut. Pun demikian dengan Nikita Mirzani, hingga beritanya menguat ia belum memberikan klarifikasi. Wah, bagaimana menurutmu, apakah artis berinisial NM ini benar-benar Nikita Mirzani?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *