January 11, 2024

Rambut Artis Anti Mainstream

Berita Selebritis – Salah satu hal yang paling disorot dari seorang public figure adalah penampilannya. Dari ujung rambut, hingga alas kaki yang dipakai seorang artis akan diperhatikan semua mata. Karena hal ini lah, sangat jarang artis yang rela keluar rumah tanpa make up dan penampilan yang rapi.

Apalagi bagi artis wanita, banyak yang rela menyiapkan budget tertentu untuk menunjang penampilannya. Dari perawatan wajah, tubuh, hingga baju dan tas yang bikin penampilan makin oke. Beberapa juga berani merubah tatanan rambut dan warna yang berbeda dari biasanya untuk tampil lebih fresh. Siapa saja yang berani tampil beda, sih?

Alhamdulillah, yah

Syahrini
Syahrini (via Instagram)

Penyanyi tanah air yang satu ini memang tak henti-hentinya menciptakan terobosan fenomenal. Syahrini memang selalu mampu mencuri perhatian. Gaya fashion Syahrini juga menjadi salah satu hal yang menonjol darinya, ditambah lagi brand-brand fashion dunia yang biasa dipakainya. Beberapa waktu lalu, Syahrini tampil fresh dengan warna rambut yang lain dari biasanya. Cantiknya Syharini dengan rambut ombre hitam, blonde, dan sedikit warna ungu di ujung rambutnya.

Mommy Gaul

Sharena
Sharena (via Instagram)

Mommy dari baby Ry ini memang salah satu mami gaul yang gayanya asik banget buat ditiru. Sharena, artis FTV yang mempunyai badan bagus, meski sudah menjadi ibu. Saat menikah dengan lawan mainnya di FTV, Ryan Delon, Sharena bahkan memilih tema ala-ala Twilight. Gaul abiss! Kali ini, Sharena memilih warna rambut ombre pink dan ungu, yang bikin wajah Sharena tampak lebih bercahaya. Aah, cantik!

Kalem Tapi Funky

Isyana Saraswati
Isyana Saraswati (via Instagram)

Penyanyi pendatang baru yang cantik ini meledak lewat single perdananya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa. Isyana Sarasvati, gadis ayu yang biasanya terlihat kalem dengan lagu-lagu pop cintanya, kini tampil dengan gaya yang lebih funky. Dari akun Instagramnya, tampak Isyana mengubah warna rambutnya dari yang hitam mengkilat. Kini tampak beberapa highlight warna ungu, dan putih di sela-sela rambut hitamnya. Hmm, boleh juga ditiru nih buat yang belum terlalu pede untuk mengubah total warna rambutnya.

Rocker Cantik

Hayley Williams, Paramore
Hayley Williams, Paramore (via Instagram)

Buat pendengar musik alternativ rock, pasti mengenal sosok cantik anggota perempuan satu-satunya di band Paramore ini. Hayley Williams, vokalis Paramore ini memang dikenal gemar mengubah warna rambutnya dengan warna yang seru-seru. Setelah sempat tampil dengan rambut pendeknya yang diwarnain dengan warna toska, kini Hayley tampil dengan rambut yang agak panjang, dan dengan warrna yang lain, yaitu orange segar.

Lady Poker Face

Lady Gaga
Lady Gaga (via Instagram)

Tak ada yang biasa dari seorang Lady Gaga. Kalau suara, sudah tidak perlu ditanya. Lady Gaga kerap tampil yang membuat semua mata terpana sambil menahan napas. Penampilan unik Lady Gaga hampir selalu memilik tujuan khusus. Seperti pada ajang Grammy beberapa saat lalu, Lady Gaga datang dengan gaya ala David Bowie. Cukup lama Lady Gaga setia dengan rambut merah menyalanya. Namun, saat terlihat di ajang Oscar 2016 lalu, Lady Gaga sudah mengubah rambutnya menjadi warna blonde terang.

Barbie Hollywood

Katy Perry
Katy Perry (via Instagram)

Pacar baru Orlando Bloom ini memang dikenal suka mengubah warna rambut-rambutnya. Rasanya semua warna sudah pernah dicoba dan selalu tampak cocok dengan wajah cantik Katy Perry. Di satu kesempatan, Katy terlihat memesona dengan rambut ombre warna kuning, hijau, dan birunya. Ditambah dengan kostum ala peri, kecantikan Katy Perry benar-benar sempurna. Ah, rambutnya cantik banget, ya.

Itu tadi sederetan warna rambut keren yang dipilih artis-artis untuk menunjang penampilannya. Kalau masih terlalu sayang untuk memotong rambut, mewarnai rambut bisa jadi pilihan untuk refresh penampilan. Bisa banget ditiru, kan? Bagaimana, sudah memutuskan mau mencoba warna apa?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *