January 4, 2024

Berita Artis – Kanye West, musisi andal asal Amerika ini kembali hebohkan publik. Lagi-lagi, suami Kim Kardashian ini membuat Taylor Swift geram. Yap, rapper ternama ini membuat sebuah lagu baru berjudul Famous yang di dalamnya terdapat sindirian kepada kekasih Calvin Harris ini.

Baca Juga : 4 Alasan Kenapa Nagita Slavina Tetap Sederhana Padahal Tajir Melintir

Bukan hanya masalah dengan Taylor Swift, ternyata West juga ramai diperbincangkan banyak orang soal asal mula kekayaannya. Nah loh, ada apa dengan kekayaan rapper 38 tahun ini? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Hidup Super Mewah dan Glamour

Seperti yang publik ketahui, West merupakan salah satu musisi handal di daratan Amerika. Banyak sekali karya-karya brilian yang ia keluarkan dan hits di seantero Amerika. Bukan hanya menjadi seorang musisi, West juga memiliki banyak sekali bisnis-bisnis yang cukup terkenal di Amerika. Hasil jerih payahnya pun berbuah manis, hingga disebut-sebut sebagai rapper terkaya di Amerika.

Hidup Super Mewah dan Glamour
Hidup Super Mewah dan Glamour [image source]
Memiliki pendapatan cukup fantastis membuat kehidupan West ikut berubah. Ia dan Kim sama-sama memiliki kepribadian hidup mewah dan glamour. Bahkan pasangan yang memiliki dua anak ini juga membangun sebuah istana mewah yang mengeluarkan uang miliaran rupiah. Wow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *