January 12, 2024

Hairstyle Prom 2016

Ciyeeee, sebentar lagi sudah prom night, nih. Kamu-kamu pasti sudah mempersiapkan segalanya dari jauh-jauh hari, bukan? Gaun, tas, dan sepatu sudah siap semua, kan? Bagaimana dengan rambut kamu? Sudah kepikiran akan ditata seperti apa? Hayoo, jangan sampai poin penting ini malah ketinggalan karena kamu terlalu fokus sama gaun yang akan kamu pakai.

Nih, ada 6 tutorial hairstyle cantik untuk prom night, yang pasti bikin penampilan kamu sempurna dari ujung rambut hingga kakimu. Kamu masih punya waktu untuk coba-coba, karena tersedia step by step mudahnya. Kalau mau lebih gampangnya, tunjukkan foto hairstyle yang kamu mau ke salon favorit kamu, ya. Sudah siap?

1. Poni Samping Yang Cantik

Poni Samping Yang Cantik
Poni Samping Yang Cantik (via Image Source)

Poni cantik yang ditata ke samping ini memang sedang trend. Tatanan rambut seperti ini cocok untuk gaun dengan model one shoulder. Tambahkan detail bunga-bunga kecil, atau kalung pendek yang sama cantiknya dengan gaunmu. Tapi, tatanan rambut ini kurang cocok untuk kamu yang sehari-harinya pakai poni depan.

2. Kepang Klasik

Kepang Klasik
Kepang Klasik (via Image Source)

Style rambut seperti ini memang timeless, artinya tidak pernah ketinggalan jaman. Style kepang klasik ini akan selalu tampak elegan dengan gaun panjang model apapun. Kalau kamu memilih gaun pendek untuk prom nanti, lebih baik pilih rambut yang masih terlihat panjang. Karena kepang seperti ini akan terlihat penuh dengan gaun pendek kamu.

3. Cepol Cantik Untuk Si Rambut Lurus

Cepol Cantik Untuk Si Rambut Lurus
Cepol Cantik Untuk Si Rambut Lurus (via Image Source)

Kamu punya rambut yang lurus? Well, kamu punya banyak sekali pilihan hairstyle untuk buat prom nightmu menjadi sungguh berkesan. Salah satunya adalah cepol cantik seperti ini. Boleh juga kamu beri sedikit highlight agar warna rambutmu tidak monoton di satu warna, loh. Jangan lupa memilih warna yang tidak tabrakan dengan gaun kamu, ya. Sisakan sedikit rambut untuk kesan messy di dahimu.

4. Siap Untuk Jadi Ratu Prom

Siap Jadi Ratu Prom
Siap Jadi Ratu Prom (via Image Source)

Satu lagi hairstyle super simple tapi elegan yang bisa kamu coba untuk prom night. Style rambut yang seperti ini bebas kamu padankan dengan gaun panjang maupun pendek. Tidak perlu aksesoris tambahan, siapkan rambutmu untuk menerima mahkota sebagai Prom Queen. Karena rambut kamu sudah tergerai cantik, pilih anting kecil berkilau, ya. Anting panjang akan mengalihkan fokus mereka dari rambut dan wajah cantikmu.

5. The Power Of Bando Cantik

The Power Of Bando Cantik
The Power Of Bando Cantik (via Image Source)

Untuk yang beramput pendek, jangan bersedih. Kamu juga bisa tampil cantik dan memesona, kok. Cukup kepang setengan dari rambutmu, dan gunakan foam untuk lebih bervolume. Terakhir, tambahkan bando atau bandana cantik yang senada dengan gaun kamu. Cantiknya, rambut dengan panjang medium ini selalu pas dipadankan dengan gaun panjang maupun pendek.

6. Si Rambut Pendek

Si Rambut Pendek
Si Rambut Pendek (via Image Source)

Satu lagi gaya rambut prom cantik untk prom night kamu. Cukup curly bagian bawah rambut kamu, tarik rambut samping kuping ke belakang, dan ikat dengan jepit kecil. Jangan lupa gunakan hairspray untuk mempertahankan hairstyle kamu, ya. Terakhir, tambahkan bando cantik atau headband yang sesuai dengan tema gaun kamu. Cantik, kan? Siapa bilang rambut pendek tidak bisa distyle, juga?

Well, itu tadi 6 pilihan hairstyle untuk prom nightmu. Tidak perlu ngotot untuk menjadi paling cantik di antara yang lain. Tapi jadilah diri yang paling cantik untuk malam istimewa kamu. Jangan lupa pasang senyummu yang paling cantik, ya. Bagaimana, ada yang cocok dengan gaun pilihan kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *