January 6, 2024

Berita Artis – Nikita Willy, artis cantik yang belakangan ini heboh dibicarakan banyak orang. Yap, wanita yang masih 21 tahun ini dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya di Bali. Hal ini bermula dari banyaknya foto Nikita yang berlatarkan pulau Dewata. Namun, berita tersebut langsung disangkal oleh ibunda dari ratu sinetron satu ini.

Selain heboh nikah muda, selama ini banyak orang heboh membicarakan dandanan dari artis ini. Jika dulu Nikita dikenal sebagai artis yang lugu, kini berubah jadi seorang wanita dewasa yang seksi. Tak sedikit pula dari mereka yang menyebutkan Nikita terlihat lebih tua dari usianya. Nah, lihat transformasinya dari sejak debut di dunia hiburan hingga saat ini!

1. Nikita Berkarier Sejak Usia 6 Tahun

Nikita Berkarier Sejak Usia 6 Tahun
Nikita Berkarier Sejak Usia 6 Tahun [image source]
Nikita Purnama Willy, begitulah nama lengkap artis cantik yang disebut sebagai ratu sinetron di Indonesia. Nikita memulai karier sejak berumur 6 tahun. Kala itu ia bukan hanya menjadi pemain sinetron Doa Membawa Berkah, Niki juga menjadi bintang iklan. Masih ingat dengan iklan Permen Milton di atas? Yap, di dalam iklan tersebut ada sosok Nikita Willy yang masih lucu dan menggemaskan.

2. Lucu dan Pendiam, Sosok Nikita Dalam Sinetron Bulan Bintang

Lucu dan Pendiam, Sosok Nikita Dalam Sinetron Bulan Bintang
Lucu dan Pendiam, Sosok Nikita Dalam Sinetron Bulan Bintang

Nama Nikita makin dikenal sejak ia bermain dalam sinetron Bulan dan Bintang. Sebagai pemeran utama, ia banyak berperan dengan Rimarsha. Jika Rimarsha dikenal sebagai sosok yang tomboi dan galak, berbeda jauh dengan Nikita. Yap, artis 21 tahun ini berperan sebagai anak pendiam dan juga lugu. Tapi cantik kan?

3. Bermain Film, Nikita Terlihat Garang Bareng Risty Tagor

Bermain Film, Nikita Terlihat Garang Bareng Risty Tagor
Bermain Film, Nikita Terlihat Garang Bareng Risty Tagor [image source]
Selama 8 tahun berkarier di dunia hiburan, Nikita memang banyak sekali bermain dalam sinetron. Tak sedikit dari judul sinetron yang mainkan laku keras di pasaran. Namun baru di tahun 2008 artis cantik ini mendapatkan tawaran bermain film berjudul Bestfriend?. Dalam film ini Nikita beradu akting bersama dengan Risty Tagor. Masih cantik, Nikita menjadi sosok anak SMP lugu yang berubah jadi garang.

4. Jadi Ratu Sinetron, Nikita Terjun Di Dunia Tarik Suara

Jadi Ratu Sinetron, Nikita Terjun Di Dunia Tarik Suara
Jadi Ratu Sinetron, Nikita Terjun Di Dunia Tarik Suara [image soure]
Pasca bermain film, karier Nikita makin menanjak. Banyak sekali genre-genre sinetron remaja ia mainkan. Sehingga julukan ratu sinetronpun mantap ia sandang. Belum puas dengan menjadi ratu sinetron, tahun 2012 lalu anak sulung dari dua bersaudara ini memutuskan untuk terjun di dunia tarik suara tanpa meninggalkan dunia akting. Lagu pertamanya berjudul Keyakinan Hati sukses ramai di pasaran. Begitu pula dengan lagu-lagunya yang lain.

5. Sering Berakting Tak Sesuai Umur, Nikita Terihat Lebih Dewasa

Sering Berakting Tak Sesuai Umur, Nikita Terihat Lebih Dewasa
Sering Berakting Tak Sesuai Umur, Nikita Terihat Lebih Dewasa [via instagram]
Ternyata kehidupan akting yang ia jalani setiap hari berdampak besar pada masa remajanya. Yap, Nikita yang saat itu masih berusia belasan tahun terlihat seperti wanita dewasa. Ia bukan hanya terlihat dewasa tapi juga terlihat lebih tua dari umurnya yang sebenarnya. Hal ini kemungkinan besar karena Nikita kerap gunakan make-up tebal yang berbeda dengan kebanyakan anak muda di usianya.

6. Makin Cantik, Nikita Kerap Gonta-Ganti Pacar

Makin Cantik, Nikita Kerap Gonta-Ganti Pacar
Makin Cantik, Nikita Kerap Gonta-Ganti Pacar [via instagram]
Beranjak dewasa, Nikita Willy makin cantik mempesona. Sehingga tak heran jika banyak orang yang mengidolakan dirinya. Namun, siapa sangka jika artis cantik ini sering bergonta-ganti pasangan. Sebut saja Diego Michiels, seorang pesepak bola yang cukup lama terjalin. Putus dari Diego, Nikita kembali dikabarkan berpacara dengan sahabatnya Sofyan Setiadi. Tak hanya itu ia juga pernah menjalin hubungan dengan Duran Valentino. Kini, Nikita kembali menggandeng pria tampan bernama Putu Gede Suarsana (Tutde) dan dikabarkan telah menikah.

7. Sering Pakai Baju Seksi, Nikita Menjadi Idola Kaum Adam

Sering Pakai Baju Seksi, Nikita Menjadi Idola Kaum Adam
Sering Pakai Baju Seksi, Nikita Menjadi Idola Kaum Adam[via instagram]
Seperti halnya artis remaja lainnya, Nikita juga sosok yang diagung-agungkan oleh banyak pria. Ia bukan hanya cantik dan berbakat tetapi juga memiliki tubuh seksi. Apalagi belakangan ini Nikita kerap menggunakan baju-baju seksi yang menawan. Tak heran jika banyak kaum adam yang makin tergila-gila padanya.

Yap, dari seorang gadis lugu hingga menjadi wanita seksi, siapa sih tak menyukai Nikita Willy. Pun memiliki wajah cantik dan juga berbakat, tak sedikit dari publik yang berpendapat bahwa Nikita lebih tua dari anak remaja seusianya. bagaimana dengan pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *