January 5, 2024

Zhao Wei [via instagram]

Gosip – Masih ingatkah Anda dengan Xiao Yanzi, Xia Ziwei dan Jinsuo? Bagi generasi pecinta serial drama di era 90an pasti akrab dengan mereka. Ketiganya bersama dengan Pangeran Yongqi dan Fu Erkang berhasil menghanyutkan emsosi para penonton dari berbagai kalangan dengan peran mereka di drama Bertajuk Putri Huan Zhu.

Bagi Anda yang merasa rindu dengan serial tersebut. Berikut ini ada penampakan para pemain utamanya dan kabar mereka saat ini. Kira-kira secantik apa ya pemeran putri Huan Zhu saat ini ya? Yuk intip informasinya di bawah ini.

1. Zhao Wei

Zhao Wei atau yang akrab disapa Vicki Zhao begitu lekat dengan karakter putri Huan Zhu. Sosoknya yang cantik dan bikin gemas dengan tingkah-tingkahnya yang lucu sukses membuat para penonton jatuh cinta padanya. Alhasil, setelah debutnya di Putri Huan Zhu, Karirnya jadi melejit.

Zhao Wei [via instagram]
Zhao Wei [via instagram]
Setelah sukses dengan Putri Huan Zhu, Zhao dilirik untuk membintangi beberapa serial televisi maupun film. Bahkan saat ini, wanita yang lahir pada  12 Maret 1976 itu telah melebarkan sayap menjadi seorang sutradara. Tahun 2012 kemarin, Zhao ikut berperan dalam film LOVE sebagai Jin Xiaoye. Setelah lebih dari 15 tahun lamanya, sosok Zhao Wei tetap terlihat cantik dan awet muda. Setuju kan?

2. Ruby Lin

Ruby Lin juga menjadi salah satu tokoh utama dalam drama Putri Huan Zhu musim pertama dan kedua. Ia memerankan tokoh Xia Zi Wei, putri raja yang bersifat lemah lembut.  Zi Wei memiliki sifat yang berbeda dengan sang Putri Huan Zhu namun meski begitu kekompakan keduanya benar-benar melegenda dan banyak menginspirasi para penonton.

Ruby Lin [via instagram]
Ruby Lin [via instagram]
Sebelum memulai debut dengan Putri Huan Zhu pada tahun 1997, Ruby Lin sebenarnya sudah sering tampil dilayar kaca dan membintangi berbagai drama. Sama seperti para pemain Putri Huan Zhu lainnya, Ruby Lin juga makin populer. Dan hingga saat ini telah banyak judul film yang ia perankan. Salah satunya adalah Phantom of the Theatre yang rilis pada tahun 2016 ini.

3. Fan Bingbing

Hayo tebak karakter apa yang diperankan oleh si cantik Fan Bingbing? Ya, artis yang saat ini berumur 34 tahun tersebut kebagian peran sebagai Jinsuo. Siapa sangka jika pemeran Jinsuo yang dulunya msih imut-imut tersebut saat ini telah tumbuh menjadi singanya dunia perfilman Asia bahkan juga di Hollywood.

Fan Bingbing [via instagram]
Fan Bingbing [via instagram]
Sebuah majalah terkemuka bahkan pernah menganugerahi Fan gelar sebagai aktris berpendapatan terbesar keempat  di dunia. Sejak membintangi Putri Huan Zhu karir Fan Juga terus saja melejit hingga ia bisa menembus Hollywood dengan membintangi film X-Men.

4. Alec Su

Alec Su adalah pemeran pangeran kelima Yongqi. Dalam drama Putri Huan Zhu, Yongqi menjalin asmara dengan Xiao Yanzi. Kemesraan dan “Kegilaan” pasangan tersebut sukses membuat para penonton jadi penasaran dengan kelanjutan hubungan Mereka.

Alec Su [via instagram]
Alec Su [via instagram]
Alec Su tetap melanjutkan karirnya dalam dunia hiburan. Ia juga merambah ke dunia film. Dan berbekal pengalamannya bertahun-tahun sebagai aktor, Alec mencoba debut sebagai sutradara bahkan juga penyanyi.

Baca Juga: Mengangetkan! Ini Dia Wajah Pemain Tersanjung Setelah Sekian Puluh Tahun

Well, meski Putri Huan Zhu untuk pertama kali tayang 19 tahun yang lalu. Namun hingga saat ini drama tersebut tetap mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *