April 19, 2024
Perubahan drastis wajah artis

Perubahan drastis wajah artis

Berita Selebritis – Kecantikan adalah hal yang diidam-idamkan oleh setiap wanita. Rasanya wajar bila wanita-wanita ini jadi gemar berdandan atau banyak mengoleksi tas dan sepatu. Malah, beberapa wanita nekat untuk diet mati-matian agar mendapat berat badan yang ideal menurutnya.

Usaha wanita-wanita tersebut ternyata belum seberapa dibanding dengan wanita-wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk operasi plastik. Membuat hidung lebih mancung, rahang lebih tirus. Seperti artis-artis cantik di bawah ini yang dinilai berhasil mempercantik diri hingga jauh berbeda dengan dulunya. Namun, apa mereka juga melakukan operasi plastik?

1. Jadi Artis Seksi Dan Penuh Sensasi

Perubahan Nikita Mirzani
Perubahan Nikita Mirzani (via Instagram)

Hmmm, artis seksi yang kerap tampil terbuka ini ternyata jadi makin cantik. Nama Nikita Mirzani mulai muncul saat ia menjadi salah satu peserta di acara Take Me Out Indonesia. Lalu, berbagai sensasi malah semakin melambungkan namanya. Nikita Mirani mengakui bahwa ia melakukan operasi perbaikan bentuk dada, juga bentuk hidung. “Bentuk hidungku agak aneh. Perlu dibentuk biar makin cantik,” jelas Nikita Mirzani tidak menutup-nutupinya.

2. Penyanyi Dangdut Kelas Atas

Perubahan Ayu Ting Ting
Perubahan Ayu Ting Ting (via Image Source)

Ayu Rosmalina, penyanyi dangdut yang dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting ini terbilang sukses di usia muda, yaitu 23 tahun. Nama Ayu Ting Ting meledak setelah single lamanya yang berjudul Alamat Palsu tersebar luas dan banyak digemari. Ayu sudah menyanyi didampingi sang ayah sejak dirinya masih remaja. Rasanya, sudah sewajarnya jika penampilan Ayu kini sebagai salah satu penyanyi kelas atas sudah jauh berubah. Ayu jadi makin cantik dengan baju dan make up ala artis papan atas.

3. Makin Cantik Dengan Pipi Tirus

Perubahan Indah Dewi Pertiwi
Perubahan Indah Dewi Pertiwi (via Instagram)

Penyanyi satu ini menggebrak dunia tarik suara dengan album perdananya yang langsung terjual lebih dari 1 juta copy. Indah Dewi Pertiwi meramaikan blantika musik tanah air sejak tahun 2010. Kini, sudah lima tahun Indah Dewi Pertiwi berkarir, tak hanya warna musik Indah yang berubah, namun juga wajah dan kecantikannya. Tidak ada lagi pipi chubby, yang ada kini adalah wajah cantik Indah yang tirus dan bentuk hidung yang sempurna.

4. Wow! Sampai Tidak Dikenali

Perubahan Bella Shofie
Perubahan Bella Shofie (via Image Source)

Wah, jika berbicara tentang artis yang satu ini, rasanya sudah bukan rahasia lagi kalau Bella Shofie mungkin menutupi ‘perawatan’ wajah macam apa yang telah berhasil mengubah wajahnya hingga jadi seperti yang sekarang ini. Tak hanya Bella, ternyata adik kandung Bella yang memakai nama Icha Calista juga berubah drastis. Foto diatas diupload salah satu netizen dan ditujukan untuk akun haters Bella, “Min ini Belek sebelum oplas sama adeknya si icha hahaha kecantikan parepunah,”.

5. Ganti Wajah dan Ganti Nama

Perubahan Mulan Jameela
Perubahan Mulan Jameela (via Image Source)

Apakah ada yang tahu kalau Mulan pernah membuat album dengan nama Wulan Ardina? Iya, ini adalah penampakan asli Mulan Jameela sebelum sesukses dan secantik sekarang. Banyak yang berasumsi bahwa istri sirih dari pentolan Dewa, Ahmad Dhani ini telah melakukan operasi plastik pada hidungnya. Namun, seperti biasa, Mulan mengelaknya. Untuk meyakinkan hatersnya, Mulan bahkan pernah mengunggah video hidungnya yang elastis.

This slideshow requires JavaScript.

Well, itu tadi sederetan artis yang perubahan wajahnya sangat drastis. Coba kalau mereka mau buka-bukaan tentang perawatan yang dilakukannya, agar bisa jadi tips buat wanita lainnya yang mau tampil lebih cantik. Mana nih yang paling berbeda?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *