January 6, 2024

Berita Selebriti – Siapa yang tidak mengenal model, presenter sekaligus pesinetron yang satu ini? Andhara Early, model yang hidupnya penuh cerita dan skandal ini sudah lama tidak terdengar kabarnya, ya? Seperti artis-artis pada umumnya, anak dari pasangan Adilwan Astrawinatadan Narwila Narang asli Balikpapan ini juga mempunyai dinamika kehidupan seorang artis yang tidak biasa.

Berawal dari juara II di salah satu pemilihan ajang gadis berbakat, hingga menjadi ibu dari dua orang anak seperti sekarang, tentu sudah banyak yang dialami oleh perempuan yang gemar mempunyai rambut pendek ini. Penasaran seperti apa perubahan seorang Andhara Early dari awal masuk ke dunia hiburan ini hingga sekaran? Yuk intip galeri foto-fotonya.

Lugu Sebagai Gadis Sampul

Masuknya Andhara Early ke dunia hiburan, gadis yang lahir tanggal 11 September 1979 ini adalah diawali dengan menangnya ia sebagai Runner Up sekaligus Pemenang Favorit pada Pemilihan Gadis Sampu pada tahun 1995. Kemenangan ini yang akhirnya menjadi gerbang bagi Andhara Early untuk merintis karirnya di bidang Entertainment. Tidak lama, wajah imut-imut dan behel gigi khas Andhara Early cilik mulai memenuhi majalah dan iklan-iklan di layar kaca.

Hot di Majalah Dewasa

Pada tahun 2006, Andhara Early menggebrak dunia hiburan dengan pose-pose hotnya pada satu majalah dewasa, Playboy Indonesia. Tak hanya itu, wajah cantik dan seksi Andhara Early terpilih menjadi cover edisi perdana edisi Indonesia tersebut. Andhara mengaku bahwa ia menerima tawaran untuk tampil ‘nakal’ bukanlah untuk mencari popularitas. “Saya mau difoto Playboy bukan untuk mencari popularitas. Ini jadi tantangan buat saya sebagai seorang model.” jawaban Andhara saat itu. Total ada 5 pose Hot Andhara Early pada majalan Playboy Indonesia.

Salah Satu Bidadari Ariel

Lagi-lagi, nama Andhara Early menjadi perbincangan panas di sekitaran dunia hiburan. Bagaimana tidak, Andhara diketahui hamil saat sudah tiga bulan bercerai dari suaminya, Ferry Iskandar. Ferry Iskandar pun meragukan bahwa anak yang dikandung Andhara masihlah anaknya. Yang lebih mengejutkan lagi, nama Ariel Noah lah yang dituding-tuding sebagai ayah dari anak Andhara. Hal ini dikarenakan, setelah Andhara berpisah dari suaminya, ia terlihat terlibat cinta lama bersemi kembali dengan Ariel. Namun, baik Andhara maupun Ariel menyatakan bahwa berita itu sama sekali tidak benar.

Tiga Kali Jadi Pengantin

Tahukah kamu bahwa artis cantik berusia 36 tahun ini sudah menikah sebanyak 3 kali? Pernikahan pertamanya dengan Ferry Iskandar berakhir dengan perceraian yag cukup tragis. Hal ini dikarenakan, Ferry sempat tidak mengakui anak yang dilahirkan Andhara karena berdekatan dengan putusan cerai mereka. Awal tahun 2007, Andhara kembali menemukan belahan hatinya, Cesa David, seorang fotografer dan editor film asal Bandung. Namun, lagi-lagi Andhara harus menyandang status janda setahun kemudian. Beruntung, pernikahan terakhir Andhara dengan Bugi, member band Panthom yang dilaksanakan tahun 2011 lalu, awet hingga kini. Andhara sudah dikarunia 1 putri cantik dari pernikahan ketiganya.

Kini Syar’i Dengan Hijab

Sejak pertengahan tahun 2014 lalu, Andhara Early memutuskan untuk menutup auratnya. Hidayah yang turun padanya cukup menggelikan, karena keinginan Andhara untuk berhijab tiba-tiba datang ketika ia bangun tidur di pagi hari. “Pas bangun tidur pagi, saya langsung ada keinginan pakai jilbab. Alhamdulillah bertahan sampai sekarang, sebenarnya ini juga masih tahap belajar,” ungkap Andhara Early. Sudah lebih dari setahun kini, dan Andhara bersyukur bahwa ia masih setia dengan hijabnya. “Semoga saya dan mereka bisa konsisten mengenakan hijab ini. Soal model kostum, saya suka terinspirasi dengan model jilbab pramugari maskapai Emirates”, harap Andhara Early.

Baca Juga: Deretan Barang Branded Keluarga Nagita Slavina Yang Dibawa Liburan Keliling Eropa

Perubahan Andhara Early yang menjadi semakin baik ini bisa banget ditiru, nih. Masa lalu memang tidak bisa lagi diubah, namun kita masih bisa merangkai masa depan yang baik, bukan? Andhara jauh lebih cantik saat berhijab, ya? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *