January 6, 2024

Masuk di penghujung tahun, sedikit banyak kabar gembira terus berdatangan dan diberitakan oleh media. Salah satunya adalah kabar pernikahan artis Indonesia. Tak hanya penuh dengan kesakralan, sebagian besar pernikahan dari mereka telah dikategori sebagai pernikahan unik dan termewah tahun 2015. Yah, walaupun jauh dari pernikahan artis Angelababy dan Huang Xiaoming yang menggelontorkan dana hingga 400 miliar.

Pun demikian, kabar pernikahan tersebut disambut baik oleh semua kalangan, khususnya sahabat dan juga keluarga dekat. Wah-wah, untuk kilas balik selama satu tahun terakhir, Selebupdate bakalan rangkumkan pernikahan selebriti tanah air yang dianggap unik dan mewah oleh banyak orang. Pernikahan siapa sajakah itu? Yuk intip berita selengkapnya.

1. Andien dan Irfan Wahyudi, Pinus Party Super Romantis

Pernikahan di tahun 2015 memang kalah mewah dari pada tahun sebelumnya. Namun, di tahun ini konsep dari pagelaran resepsi pernikahan patut diacungi jempol. Salah satunya adalah pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi (Ippe). Keduanya yang menikah pada bulan April lalu sukses membuat banyak wanita di dunia merasa iri.

Yap, pasangan kekasih yang telah lama menjalani hubungan spesial ini mengusung tema Pinus Party. Yah, mereka gunakan hutan pinus untuk pagelaran resepsi mereka. Meski sederhana, kesan mewah dan  berkelas terlihat sangat jelas. Bahkan, konsep pernikahan Andien ini malah membuat acara semakin romantis.

2. Kadek Devi dan Dewa Yoga, Adat Bali dan Iringan Pasukan

Tak seperti pernikahan pada umumnya, janji suci artis cantik Kadek Devi dengan seorang Polri pada bulan September lalu sedikit berbeda. Yap, hal ini karena wanita asal Bali ini harus melakukan rentetan acara sakral yang harus ia jalani sebelum menjadi istri Dewa Yoga. Yap, tak hanya presiden saja yang dikawal oleh pasukan, pernikahan wanita cantik ini juga mengendarai kendaraan berlapis baja.

Pun demikian, wajah cantik dan ganteng pasangan ini terpancar ketika acara berlangsung. Nampak, wajah cantik Kadek Devi menggunakan kebaya berwarna emas terlihat mesra menggandeng suaminya. Pun tak dihadiri banyak undangan, acara pernikahan artis cantik ini cukup mewah dengan didampingi pasukan bersenjata.

3. Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie, Bak Prince dan Princess di Cerita Legenda

Tanggal 1 Oktober 2015 adalah tanggal sakral pasangan artis Chelsea Olivia dengan Glenn Alienskie. Tepat pada tanggal tersebut keduanya resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri. Tak hanya prosesi pernikahan saja, keduanya menggelar resepsi pernikahan dua hari setelahnya, yaitu pada tanggal 3 Oktober. Tak kalah dengan pernikahan Raffi dan Gigi di tahun lalu, pasangan romantis ini membuat konsep acara semeriah mungkin bak di pernikahan kerajaan.

Pesta pernikahan yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan Jakarta Pusat ini tak hanya megah dengan dekorasi ruangan layaknya hutan di negeri dongeng. Namun, ratusan mutiara dan crystal swarovski di gaun Chelsea dan juga Jas rapi milik Glenn membuat resepsi tersebut sempurna dan dianggap sebagai pernikahan termewah tahun ini.

4. Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita, Resepsi Outdoor dan Tema Piknik

Setelah pernikahan Chelsea dan Glenn digelar, artis lain yang juga melangsungkan pernikahannya di Oktober adalah Mario Irwinsyah. Aktor ganteng yang telah berpacaran lebih dari 4 tahun ini , akhirnya resmi menikah dengan mengusung adat Minangkabau. Keduanya nampak cantik dan tampan dengan setelan baju adat bewarna orange.

Berbeda jauh dengan pernikahan Chelsea yang gemerlap bak hutan di legenda, Mario dan Dita malah menyajikan konsep unik namun tak lepas dari kata berkelas. Ialah konsep piknik dengan menggelar acara resepsi di outdoor. Dengan ditemani panasnya matahari, keromantisan resepsi pernikahan Mario dan Dita sukses membuat banyak orang iri.

5. Tya Arifin dan Asyraf Khalid, Arabian Nite Mixed Palembang

Sebulan setelah pernikahan Chelsea dan Glenn, artis cantik Tya Arifin pun tak mau kalah menggelar pesta pernikahannya dengan anak tiri Siti Nurhaliza. Setelah melakukan akad nikah di Malaysia, kedua pasangan baru ini menggelar resepsi mewah dan modern. Dalam gedung yang digunakan dalam acara tersebut, terlihat dominasi warna merah dan emas membuat acara tersebut terkesan mewah.

Belum lagi dengan gaun dan jas yang digunakan oleh kedua pasangan ini. Berbeda dengan resepsi mewah di Malaysia, Tya dan Asyraf menggelar pernikahan lebih tradisional di Palembang. Mengusung konsep Arabian Nite Mixed Palembang, Tya dan Asyraf bak Raja dan Ratu dalam semalam. Keduanya nampak bahagia telah melepas masa lajangnya.

Jika dibandingkan dengan pernikahan Gigi-Raffi atau Gracia-David Noah, pernikahan para artis tahun ini kalah mewah. Terkecuali pernikahan Chelsea dan Glenn. Pun begitu, acara pernikahan mereka masih terkesan berkelas dengan konsep-konsep unik yang membuat banyak orang iri. Wah, mana nih pernikahan artis favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *