March 29, 2024

Jumat kemarin, 22 Januari 2015 resmi sudah Feby Febiola menjadi istri Franky Sihombing. Baik Franky maupun Feby terlihat begitu bahagia karean status lajang mereka telah berakhir. Setelah melakukan pemeberkatan pernikahan sore hari kemarin, mereka mengumumkan kabar gembira tersebut kepada awak media.

Perjalan cinta mereka kini telah sampai ke pelaminan. Sedikit mengingat jika kisah asmara keduanya juga tak terhindar dari kontroversi. Feby Febiola yang saat itu telah menjanda diduga menjadi penyebab perceraian franky dan istri pertamanya. Terlepas dari semua kabar miring tersebut, kini pasangan pengantin baru itu telah berbahagia. Penasaran seperti apa suasana pernikahan Feby dan Franky? Berikut ini foto-fotonya.

1. Rela Akhiri Rumah Tangga Masing-Masing Demi Bisa Bersatu

Pernikahan Feby Febiola [via instagram]
Pernikahan Feby Febiola [via instagram]
Pengakuan mengejutkan tersebut datang dari pihak Franky Sihombing. Ia begitu terang-ternagn mengakui bahwa Feby adalah calon istrinya pada saat ia masih dalam proses perceraian dengan istrinya saat itu. Franky membeberkan hal tersebut melalui akun instagramnya.

2. Dapat Dukungan, Franky dan Feby Meresmikan Cinta Mereka

Pernikahan Feby Febiola [via instagram]
Pernikahan Feby Febiola [via instagram]
Sempat beredar kabar bahwa pihak keluarga terutama anak Franky yaitu Petra Sihombing tidak menyetujui hubungan asmara yang dirajut oleh ayahnya dengan Feby. Namun kabar tersebut ditepis oleh Franky dan Feby, Mereka mengatakann jika keluarga terutama anak-anak telah memberikan restu.

Selanjutnya: Tak Dihadiri Petra Sihombing, Franky dan Feby Tetap Mengikrarkan Janji Suci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *