January 8, 2024

Belakangan ini banyak sekali artis yang sengaja gunakan media untuk mengeksplorasi privasinya ke publik. Tak hanya masalah rumah tangga, kekayaan bahkan kabar bagahiapun disiarkan secara langsung lewat media. Namun, tak sedikit pula artis yang diam-diam saja mengenai kehidupan pribadinya. Bahkan tentang kabar pernikahannya.

Ingin sakral dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga menjadi alasan ampuh mereka untuk menghindari pertanyaan dari media. Seperti beberapa artis di bawah ini. Mereka langsung pernikahan secara diam-diam di tahun ini tanpa terendus oleh media manapun. Siapakah mereka? Baca selengkapnya.

1. Wanda Hamidah

Artis cantik yang kini disebukkan dengan pekerjaannya sebagai Notaris ini menjadi artis pertama yang melaksanakan pernikahan diam-diam. Tepat pada tanggal 14 Februari lalu, Wanda dan kekasihnya (Daniel Patrick HadiSchuldt) melangsungkan akad nikah di rumah Wanda. Pernikahan yang dilaksanakan secara diam-diam ini akhirnya diketahui publik setelah Daniel memajang foto pernikahannya.

Kabar pernikahan dari wanita yang pernah dekat dengan Raffi ini pun ramai dibicarakan. Banyak orang yang turut berbahagia atas pernikahan pasangan ini. Kabar terbaru, kini Wanda diberitakan sedang sibuk mengurus bayi mungilnya dengan sang suami.

2. Sarah Sechan

Kabar mengejutkan datang dari mantan VJ MTV yang kini jadi presenter acara di salah satu televisi Indonesia. Sekitar bulan Maret lalu ia menggemparkan dunia hiburan dengan menikahi seorang lelaki bernama Neil Furuno. Yap. Sarah menikah dengan mantan kekasih Agnez Monica ini di Los Angeles, Amerika Serikat.

Memamerkan foto gaun pengantin putih dan juga dinner romantis, Sarah mempublikasikan berita bahagia tersebut setelah resmi menikah dengan suaminya. Yah, tentu hal yang sangat mengejutkan, pasalnya kakak ipar Shandy Sandhoro ini tak pernah sekalipun umbar kemesraan di media.

3. Revalina S. Temat

Tanggal 15 Maret lalu, artis cantik yang bermain dalam film Wanita Berkalung Sorban ini akhirnya melepas masa lajangnya. Menikah di Pulau Dewata dengan Rendy Aditya Gunawan, Reva tak sepatah katapun memberikan keterangan pada media. Yap, pada awalnya rencana tersebut memang tidak diniati untuk dipublikasikan.

Namun, karena desakan dari media, Revapun akhirnya angkat bicara dan mengiyakan kabar tersebut. Sayangnya, ia tak mempublikasikan acara pernikahannya karena ingin lebih sakral saja. Ia hanya menggelar jumpa wartawan usai menjalankan pengajian dan siraman di rumahnya.

4. Shandy Tumiwa

Lelaki yang kini masih terkait dengan masalah hukum ini ternyata juga telah melaksanakan pernikahan diam-diam di tahun ini. Yap, setelah resmi bercerai dengan Tessa Kaunang, Shandy akhirnya menemukan sosok wanita bernama Diana Limbong. Tak hanya menikah secara diam-diam, ternyata Shandy juga memutuskan untuk menjadi muallaf.

Pernikahanya dengan Diana berjalan khidmat tanpa terendus oleh media. Ia menikah secara siri di karawang pada tanggal 16 Oktober 2015 lalu. Sayang, pernikahan keduanya harus mengalami cobaan berat setelah ia terjerat masalah hukum beberapa waktu lalu.

5. Dahlia Poland dan Fandy Christian

Beberapa hari yang lalu, kabar menghebohkan datang dari pasangan artis Dahlia Polland dan Fandhy Christian. Pasangan ini dikabarkan telah menikah tanpa publikasi ke media pada tanggal 24 November lalu di Bandung. Menurut penuturan keduanya, rencana pernikahan tersebut sudah ada sejak satu tahun yang lalu, bahkan 5 bulan sebelum acara, pernikahan keduanya sudah dimantapkan.

Tak hanya karena menikah diam-diam saja yang menghebohkan banyak orang. Hal ini dikarenakan keyakinan keduannya yang berbeda. Sementara Dahlia Poland memilih berpindah keyakinan mengikuti suaminya. Tudingan miring dan kalimat negatifpun terus bermunculan di akun IG kedua pasangan muda ini.

Meski tak semewah pernikahan Glenn dan Chelsea atau tak seromantis pernikahan Andien, pernikahan beberapa artis ini cukup membuat banyak orang iri. Yah walau awalnya disembunyikan. Wah-wah, Selamat ya buat kalian semua Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *