January 5, 2024
Artis Youtube Bahasa Jawa Medok

Artis Youtube Bahasa Jawa Medok

Berita Selebritis – Sekarang ini sosial media memang sudah menjadi kebutuhan. Apalagi bagi kaum muda yang ingin meningkatkan eksistensinya. Dikenal banyak orang, atau dipuji karena penampilan, bisa menjadi tujuan khusus. Beberapa sisanya memang menggunakan sosial media tidak lebih sebagai salah satu media fun semata.

Baca Juga: 10 Istri Cantik Pejabat di Indonesia Yang Jadi Idaman Banyak Pria

Fenomena ini melahirkan sebutan artis Youtube, yaitu seseorang yang terkenal karena videonya ditonton banyak sekali orang. Masih ingat Norman Kamaru atau Shinta – Jojo, kan? Nah, media sosial terbaru yang belakangan juga tak kalah hits adalah Instagram. Sama seperti di Youtube, di Instagram pun juga terdapat artis-artisnya yang biasa disebut Selebgram. Nah, ini nih artis Youtube dan Instagram berbahasa jawa yang terkenal justru karena kegokilannya. Siapa saja?

Si Bidadari Medok

Kalau kamu aktif di Instagram, kamu harusnya tahu dengan gadis cantik berwajah oriental asal Malang ini. Devina Aureel, dengan akun Instagramnya yang bernama sama @devinaureel, menghibur dengan caranya sendiri. Logat biacaranya yang medok memang terlihat sangat lucu, hal ini dikarenakan wajah cantik dan tingkahnya yang tak takut jelek.

Devina Aurel
Devina Aurel

Meski cantik, Devina terlihat tidak malu untuk bertingkah gokil. Kamu akan lebih banyak menemukan foto dan video lucu dari gadis cantik satu ini. Oiya, wajah cantik Devina Aureel sudah bisa dinikmati di channel Youtube juga, loh. Video perkenalan Devina di Youtube juga tak kalah menghibur. Sepertinya Devina akan terjun juga ke dunia akting, nih. Akting pertama Devina dapat dilihat di film Relationshit. Di film tersebut, ia berperan sebagai Ningsih, gadis yang pendiam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *