January 4, 2024
kahiyang ayu

kahiyang ayu

Kenal dong dengan wanita cantik bernama Kahiyang Ayu? Yap, wanita cantik satu ini merupakan anak kedua dari Presiden Joko Widodo dengan Ibu Iriana Joko Widodo. Ia kerap mendapatkan sorotan dari banyak media dari pada saudara-saudara.

Baca Juga :Pemuda Galau Curhat Masih Jomblo ke Jokowi, Respon Pak Presiden Bikin Ngakak

Bisa saja karena ia merupakan anak perempuan satu-satunya atau karena kebiasannya menggunakan media sosial. Yap, putri cantik Ibu Iriana ini belakangan ini kerap berfoto dengan seorang pria tampan. Hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya siapakah pria tersebut? benarkan sosok pria tampan ini kekasih dari Kahiyang? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Sebelumnya, Foto Bareng Riko Delta

Di tahun lalu, media heboh saat Kahiyang Ayu foto bersama dengan sosok pria tampan di sebelahnya. Sosok pria tampan tersebut terlihat dekat dengan adik Gibran Rakabuming ini. Kabarnya pria tersebut merupakan saudara dari Kahiyang yang bernama Riko Delta.

Sebelumnya, Foto Bareng Riko Delta
Sebelumnya, Foto Bareng Riko Delta [via instagram]
Gara-gara foto tersebut, media menganggap bahwa alumni Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) jurusan teknologi pangan ini sudah memiliki kekasih. Namun, gosip tersebut akhirnya tenggelam dan tak pernah dibicarakan kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *