January 6, 2024

Al Ghazali cium Alyssa
Al Ghazali cium Alyssa [via instagram]
Dalam fotonya yang lain Al juga nampak mencium mesra Alyssa Daguise. Tak ayal, para penggemar Al Ghazali pun dibuat patah hati lagi melihat sang idola kini sepertinya sudah melabuhkan hatinya pada gadis pilihannya. Di lain pihak, Alyssa Daguise juga tak mau kalah dari Al. Ia juga mengungah foto-foto kebersamaannya dengan kakak dari El dan Dul tersebut di instagram. Suasana romantis di pinggir pantai ditambah pose mesra keduanya benar-benar bikin iri deh.

Al Ghazali dan Alyssa
Al Ghazali dan Alyssa [via instagram]
Alyssa Daguise oni sebelumnya juga sempat ramai jadi bahan perbincangan. Jika Anda tidak melewatkan konser Justin Bieber di kawasan SICC, Sentul tahun 2012 silam, pasti Anda tahu siapa Alyssa Daguise. Ya, dia adalah si gadis beruntung yang diajak naik oleh Justin Beiber ke atas panggung. Bahkan ia juga bisa merasakan sentuhan tangan Justin ditambah mendapat bunga dari penyanyi muda berbakat tersebut.

Baca Juga: Mulan Pamer Tas Hermes 128 Juta, Maia Beli Yang Seharga LIMA BELAS KALI LIPATNYA

This slideshow requires JavaScript.

Kini lagi-lagi Alyssa Daguise bikin iri para kaum hawa di negeri ini karena bisa dekat dan menjalin hubungan dengan Al Ghazali. Beruntung banget kan? Selamat ya Al Ghazaly dan Alyssa Daguise Semoga langgeng hingga berlanjut ke pelaminan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *