January 6, 2024
Pangeran William Liburan

Pangeran William Liburan

Indonesia indah. Sampai sampai spot-spot wisata yang sulit dijangkau sekarang jadi ramai luar biasa oleh pengunjung . Jika biasanya masyarakat kelas menengah ke atas liburan ke luar negeri, maka sekarang berlomba-lomba untuk menjelajahi negeri sendiri. Tak hanya artis-artis luar negeri, para bos pemilik perusahaan terbesar di dunia juga banyak yang datang ke Indonesia untuk menikmati keindahan alamnya. Tak hanya para pengusaha sukses, bahkan keluarga kerajaan dan juga petinggi-petinggi negara juga datang ke ibu pertiwi tercinta. Jangan mau kalah dengan mereka, siapa saja yang sudah menikmati Indahnya Indonesia? Ini dia:

Mark Zuckerberg

Bos dan juga pendiri jejaring sosial Facebook ini memang luar biasa penuh kejutan. Saat datang ke Indonesia tahun lalu, ia tak mengeksklusifkan diri sama sekali. Bahkan saat menikmati matahari terbit di Candi Borobudur, ia mengikuti rombongan tur reguler. Foto-fotonya menunjukkan bahwa ia sangat menikmati keindahan alam Indonesia yang otentik dan tak ada duanya di Indonesia.

Mark Zuckerberg ke Borobudur
Mark Zuckerberg ke Borobudur

Zuck, panggilan akrabnya, menyempatkan waktunya yang penuh dengan jadwal padat untuk mengunjungi Candi Borobudur. Ia bahkan membantu beberapa wisatawan untuk mengambil foto dan benar-benar menikmati waktu liburannya ke Yogyakarta. Dalam postingannya di akun Facebook pribadinya, Zuck menjelaskan bahwa ia datang di hari sebelumnya dan paginya langsung naik ke puncak candi untuk menikmati sunrise.

Selanjutnya: Sergey Brin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *