April 19, 2024

Berita Artis – Artis cantik Nikita Willy sudah lama tak terdengar kabar-kabarnya. Namun, sekali muncul, ada saja kabar datang dari artis cantik ini. Kali ini, Nikita dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya di Bali. Hal ini bermula dari banyaknya foto Nikita bersama kekasihnya dengan latar pemandangan Bali.

Yap, dalam akun instagram Nikita, banyak sekali foto-foto mesra dengan kekasihnya. Keduanya terlihat sering menghabibkan waktu bersama di pulau Dewata Bali. Bahkan ada beberapa foto dimana Niki terlihat cantik mengenakan pakaian yang biasa digunakan oleh gadis Bali. Dari banyaknya foto tersebut akhirnya muncul dugaan jika Niki telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan kekasihnya.

Sering Foto Berdua di bali
Sering Foto Berdua di bali [via instagram]
Kabar tersebut makin panas setelah kekasih Niki mengunggah foto dirinya yang sedang melangsungkan upacara Melukat Semarabeda. Upacara ini merupakan salah satu adat turun temurun untuk membersihkan segala raga dari pengaruh kotor dalam jiwa raga. Dan dari upacara tersebut, netter beranggapan jika Niki dan lelaki bernama Tutde ini akan segera menikah.

Kabar pernikahan Niki dengan kekasihnya tersebut akhirnya sampai di telinga sang bunda Niki. Ibu dari artis cantik ini mengakui bahwa memang ada pernikahan di Bali, tapi pernikahan tersebut bukanlah Niki dan Tutde melainkan orang lain. “Itu saudaranya yang nikah, Nikita datang.. masa Nikita nikah, mamanya sendiri nggak datang.. “Ungkap ibunda Nikita yang dikutip dari Kapanlagi.

Nikita Willy dan kekasihnya
Nikita Willy dan kekasihnya [via instagram]
Tanggapan dari bunda Niki pun cukup menjelaskan bahwa belum ada pernikahan antara anak kesayangannya tersebut dengan calon menantu. Sementara Niki dan kekasihnya pun belum memberikan pernyataan atas kabar tersebut. Mereka terlihat masih enjoy dengan kebersamaan mereka saat ini.

Well, umur 21 tahun memang masih muda tapi tak sedikit kan para artis yang memutuskan menikah muda? Nah, kira-kira Niki bakal menikah dalam waktu dekat atau tidak ya? Ingat-ingat, Niki sudah mengenal keluarga sang kekasihnya yang ada di Bali Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *