January 7, 2024
Wanita Cantik Pengganti Anne Wojcicki

Wanita Cantik Pengganti Anne Wojcicki

Baru-baru ini petinggi Google mendatangi Indonesia dan berlibur di Kepulauan Raja Ampat, Papua. Ialah Sergey Brin yang merupakan pendiri dan juga presiden Teknologi dari Google. Kedatangan lelaki brewok ini ke Indonesia sempat menghebohkan publik. Pasalnya Sergey tak hanya berlibur sendiri melainkan membawa serta seorang wanita cantik dalam rombongannya.

Yap, wanita cantik tersebut diketahui bernama Nicole Shanahan dan merupakan kekasih dari Sergey Brin. Nah, penasarankan sosok wanita yang beruntung menjadi kekasih bos Google ini? Intip berita selengkapnya di bawah ini yuk.

Wanita Cantik Pengganti Anne Wojcicki

Seperti yang diketahui oleh hampir seluruh penduduk di dunia, Sergey pada tahun 2007 lalu membangun biduk rumah tangga dengan Anne Wojcicki. Sayang, setelah beberapa tahun bersama, pasangan yang telah memiliki dua anak ini memutuskan untuk mengakhiri hubungannya pada pertengahan tahun 2015 lalu. Namun, belum genap setahun, Sergey ternyata sudah bisa move-on dari sang mantan istri.

Wanita Cantik Pengganti Anne Wojcicki
Wanita Cantik Pengganti Anne Wojcicki [image soure]
Yap, seperti yang terlihat pada foto di atas, Sergey yang sedang mengunjungi Menteri Pariwisata dan juga Menteri Komunikasi dan Informatika membawa serta wanita cantik yang diduga sebagai kekasihnya. Yap, hal ini berhembus bahwa Nicole Shanahan bukanlah pegawai dari Google dan dia juga masuk dalam mobil yang digunakan oleh bos Google tersebut.

Berprofesi Sebagai Pengacara

Pemberitaan mengenai wanita cantik ini memang sangat sedikit. Hanya berdasarkan akun Linkednya, diketahui bahwa wanita yang memiliki lesung pipit di pipinya ini merupakan seorang pengacara. Secara gamblang lulusan dari Santa Clara University School Of Lae ini mendiskripsikan cukup jelas bahwa dirinya dalah seorang profesional hukum.

Nicole Berprofesi sebagai pengacara
Nicole Berprofesi sebagai pengacara [image source]
“I am an entrepreneurial-minded legal professional who is working towards improving the legal industry with internet technology. My current project involves integrating patent utilities into a single-source patent stakeholder network.”. Deskripsi singkatnya tersebut cukup menjelaskan bahwa dirinya adalah seorang wanita karier.

Pendiri dan CEO ClearAccessIP

Selain berprofesi sebagai seorang pengacara, siapa sangka jika gadis cantik yang memiliki rambut panjang ini merupakan pendiri dari perusahan. Yap, bukan hanya menjadi pendiri, Nicole ternyata juga merupakan CEO dari perusahaan yang bergerak dibidang IT yang bernama ClearAccesIP. Perusahan ini sendiri bermarkas di California.

Pendiri dan CEO Clear AccessIP
Pendiri dan CEO Clear AccessIP

Bersama dengan rekannya Jake Varghese, Jon Bolden dan Andy Lin ia mulai menjalankan bisnis tersebut sejak tahun 2013 lalu. Wah-wah, tidak banyak wanita yang memiliki karier begitu cemerlang seperti Nicole ini. Bahkan di awal berdirinya perusahaan ia juga menggali ilmu dengan bekerja di CodeX Fellow.

Jika wanita bakal tergila-gila dengan Sergey yang sukses membawa Google di kenal banyak orang. Berbeda dengan para lelaki. Merela bakalan mati-matian untuk mendekati wanita cantik sekaligus jenius satu ini. Wah-wah bagaimana menurutmu, Cocokkah Sergey dengan Nicole?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *