April 25, 2024

Sarah D'Academy 3 [via instagram]

Berita Selebritis – Siapa yang tak kenal dengan Nassar pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu mempunyai kisah asamra yang mengundang kontroversi. Mungkin Anda masih ingat dengan rumah tangga Nassar dan Muszdalifah yang berakhir begitu saja meski di tengah-tengah mereka sudah hadir seorang  buah hati.

Baca Juga : Tersenggol Dari D’Academy 3, Sarah Putus dengan Nassar?

Kegagalan Nassar dalam membina rumah tangga itu akhirnya memunculkan tanda tanya besar di benak publik tentang apa yang sebenarnya terjadi. Tak lama setelah berstatus lajang, Nassar kemudian melabuhkan hatinya pada seorang wanita cantik bernama Sarah yang mengikuti D’Academy 3. Hubungan mereka pun juga tak lepas dari kontroversi apalagi ada kabar bahwa hubungan mereka sedang diterpa masalah? Berikut ini informasi selengkapnya.

1. Nassar “Nembak” Sarah di Acara Tv

Wajar bila seorang laki-laki mengungkapkan perasaannya pada wanita yang ia sukai. Entah di mana dan bagaimana caranya. Begitu juga dengan Nassar yang sepertinya sudah jatuh hati ke Sarah pada pandangan pertama ketika mereka dipertemukan di babak Audisi. Setelah bertemu beberapa kali, Nassar mengutarakan perasaannya bukan hanya di depan Sarah, tapi di depan penonton D’Academy 3.

Nassar dan Sarah [via instagram ]
Nassar dan Sarah [via instagram ]
Nassar pun juga telah mendengar tanggapan dari orang tua Sarah yang saat itu juga menjadi salah satu penonton. Karena Nassar “nembak” di acara televisi inilah banyak yang beranggapan miring tentang hubungan mereka. Hingga saat ini pun kejelasan hubungan Nassar dan Sarah masih menimbulkan kontroversi.

2. Dugaan Settingan Untuk Mempermanis Acara TV

Bagaimana tidak, memang terkadang sebuah program acara TV sering dihubung-hubungan dengan cerita settingan para pihak yang terlibat di dalamnya. Berbagai berita mulai dari yang bahagia hingga sedih direkayasa semata-mata hanya untuk menaikkan popularitas acara tersebut. Lalu bagaimana dengan hubungan Nassar dan Sarah? Benarkah asmara yang bersemi di antara mereka hanya sebuah settingan belaka?

Nassar dan Sarah [via instagram ]
Nassar dan Sarah [via instagram ]
Sampai saat ini belum ada kepastian terkait hal itu. Ditambah dengan kabar bahwa hubungan keduanya telah berakhir setelah Sarah tersenggol dari D’Academy 3. Kabar tersebut mencuat setelah Nassar menggunggah status di instagram. Dalam statusnya Nassar mengatakan jika mempertahankan itu memang sulit. Tidak jelas apa yang sebenarnya sedang dipertahankan oleh Nasar itu.

Banyak Netizen yang beranggapan jika yang dimaksud adalah mempertahankan hubungannya dengan Sarah. Dan pada saatnya nanti keduanya akan benar-benar berpisah. Para netizen pun juga banyak yang memberikan tanggapan negatif terkait isu tersebut. “Kelar pertarungan sarah kelar jgak hubungannya dbuat@kingnasaar, udah tau kali klog artis ni” tulis salah satu netizen

3. Anggapan Negatif  Tentang Nassar

Setelah Sarah tersenggol dan muncul kabar jika hubungannya dengan Nassar juga ikut berakhir, banyak para penggemar Sarah yang mengaku kecewa dengan sikap ayah satu anak itu. Selain itu, banyak juga yang memberikan anggapan negatif untuk Nasssar. Mulai artis gimmick hingga pria matre yang hanya mengincar wanita berduit.

Nassar dan Sarah [via instagram ]
Nassar dan Sarah [via instagram ]
“Nassar tipe nya itu wanita” kaya,,,,,,orang yg berduitttt,,,,, jadi kalian semua sudah jgn jodoh”kan @kingnassar88 dgn @da3_sarah kasian tau sarah nya,,,,kasian sarah nya sudah jatuh ketiban tangga pula,,,,,, biarkan saja kalian gk usah ngebully nassar terus,,,,,,biarkan tuhan ajjah yg ngebls smw atas perbuatan nassar,,,,,,!!!!!!!!!” tulis salah satu netizen di akun instagram Nassar.

4. Kelanjutan Hubungan Nassar dan Sarah

Setelah tersenggol, Sarah tentu tidak lagi menjadi peserta di ajang D’Academy 3. Para penggemarnya pun banyak yang mempertanyakan kelanjutan hubungan Nassar dengan Sarah. Apakah Nassar akan benar-benar menepati janjinya untuk tetap bersama Sarah meski Sarah tersenggol dari D’Academy 3?

Nassar dan Sarah [via instagram ]
Nassar dan Sarah [via instagram ]
Tapi siapa sangka jika kabar yang beredar justru hubungan Nassar dan Sarah sedang berada di ujung tanduk. Meski begitu, dengan lapang dada Sarah mengatakan lewat akun instagramnya entah sebagai kekasih atau tidak, hubungan silaturahminya dengan Nassar akan tetap terjali.

Baca Juga : Deretan Foto Sarah D’Academy 3, Pacar Baru Nassar yang Cantik Maksimal

This slideshow requires JavaScript.

Itulah beberapa kontroversi terkait hubungannya Sarah dengan Nassar. lalu bagaimana menurut Anda sendiri? Benarkah kedekatan mereka sengaja direkayasa untuk mempermanis sebuah acara TV? tuliskan komentar Anda di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *