January 5, 2024

Berita Artis – Nagita Slavina dan keluarga memang tak pernah ada habisnya membuat banyak orang berdecak kagum. Bukan hanya soal kehidupan mereka yang harmonis, namun kekayaan yang dimilikinya pun menjadi sorotan utama bagi banyak orang.

Baca Juga: ‘Saingan’ Dengan Nagita Slavina, Caca Tengker Juga Koleksi Barang Branded Mahal

Kendati memiliki jumlah kekayaan yang cukup fantastis, semua anggota keluarga besar tak pernah memamerkan hal tersebut kepada publik. Pun begitu, dengan melihat barang yang menempel pada tubuh mereka, sudah pasti harganya tak main-main. Seperti barang-barang berikut ini.

1. Koleksi Tas Bermerk Yang Membuat Gigi Dijuluki Ratu Barang Branded

Koleksi Tas Bermerk Yang Membuat Gigi Dijuluki Ratu Barang Branded
Koleksi Tas Bermerk Yang Membuat Gigi Dijuluki Ratu Barang Branded [via instagram]
Tak kalah dengan sosialita cantik yang kerap memamerkan tas brandednya, Gigi juga memiliki banyak sekali koleksi tas branded. Sebut saja Hermes, ia memiliki banyak sekali jenis tas merk Hermes yang tentunya memiliki harga beli mencapai ratusan juta rupiah. Hal tersebut membuatnya dijuluki sebagai ratu barang branded. Tak hanya Hermes saja koleksi tas yang Gigi miliki. Namun, sejumlah tas merk branded seperti Prada, Celine, Yves Saint Laurent, Balenciaga, Chloe, Mulberry, Givenchy, Fendi, Kate Spade, Channel, Dior, hingga Victoria Beckham. Wow.

2. Saingan Gigi, Cacha Tengker Juga Miliki Tas Mewah

Saingan Gigi, Cacha Tengker Juga Miliki Tas Mewah
Saingan Gigi, Cacha Tengker Juga Miliki Tas Mewah [via instagram ]
Bukan hanya Gigi saja yang ternyata doyan mengkoleksi tas mewah dari berbagai mek ternama. Namun, adik cantiknya yang bernama Alsi Mega Marsha Tengker juga memiliki hobi yang sama. Yap, wanita cantik ini memiliki beragam tas dari yang berharga 5 juta, 9,5 juta hingga 26 jutaan. Tas-tas tersebut sering ia gunakan untuk sekedar hangout bersama dengan teman-temannya. Belum lagi koleksi tas hermes yang lainnya.

3. Sepatu Mewah Gigi Dengan Merk Ternama

Sepatu Mewah Dengan Merk Ternama
Sepatu Mewah Dengan Merk Ternama [via instagram]
Selain tas, wanita cantik yang kini sibuk menjadi ibu rumah tangga ini juga mengoleksi berbagai jenis sepatu mewah. Dari mulai merk Channel, Jimmy Choo, Nike, Chistian Louboutin, Celin dan banyaklainnya. Harganyapun juga bervariasi, ada yang seharga jutaan, hingga belasan juta. Salah satunya sepatu yang ia gunakan di atas ini. Sepatu yang dibuat oleh Givenchy ini memiliki harga jual hingga $1495 atau setara dengan 20, juta.

4. Sepatu Cantik dan Modis Ala Mama Rieta

Sepatu Cantik dan Modis Ala Mama Rieta
Sepatu Cantik dan Modis Ala Mama Rieta [via instagram]
Tak mau kalah dengan kedua anaknya yang kerap menggunakan barang branded, nenek dari Rafathar ini juga gemar mengoleksi barang mewah. Salah satunya adalah sepatu yang membuatnya nampak canti dan modis. Lihat saja foto-foto dari nenek cantik ini, ia kerap kali menggunakan sepatu bermerk dari Stella Mc Cartney, Charlotte Olympia, Fendi, Marni, Celine, Salvatore Ferragamo hingga Prada. Pun dengan sepatu kets merk Channel di atas, ia tetap memukau dan style abis. Ya kan?

5. Kacamata dan Baju Gigi Branded Dengan Harga Selangit

Kacamata dan Baju Gigi Branded Dengan Harga Selangit
Kacamata dan Baju Gigi Branded Dengan Harga Selangit [via instagram]
Bukan hanya tas dan sepatu saja yang bermerk. Namun, hanya untuk kacamata dan sebuah baju, Gigi memilih barang branded dengan harga yang cukup fantastis. Lihat saja salah satu koleksi kacamata yang ia gunakan di atas. Kacamata bermerk Dior tersebut dijual seharga 8,1 juta. Sementara baju merk Biyan di atas ditafsir harganya mencapai $5,105 atau setara dengan 69,7 juta. Yap, bukan hanya satu baju ini saja, Gigi juga miliki banyak sekali baju dengan harga puluhan juta rupiah.

6. Aksesoris Mahal Cacha Tengker Yang Seharga 1 Motor

Aksesoris Mahal Cacha Tengker Yang Seharga 1 Motor
Aksesoris Mahal Cacha Tengker Yang Seharga 1 Motor [via instagram]
Sama halnya dengan wanita lainnya. Cacha juga kerap memakai aksesoris untuk mempercantik penampilan agar terlihat modis dan fashionable. Salah satu aksesoris yang kerap ia gunakan adalah kacamata. Seperti ibu dan juga kakaknya, Cacha juga memilih barang branded yang dibeli seperti Celine dan Victoria Beckham. Belum lagi cincin lucu dan juga gelang Hermes yang menghiasi tangan indahnya. Selain itu, jam tangan mewah merk Apple juga tak pernah lepas dari gadis cantik jelita ini. Well, jika hanya harga aksesorisnya saja yang ditotal, kemungkinan bisa membeli satu motor nih.

7. Kalung Lucu Gigi Dari Harga 300 ribu Hingga Puluhan Juta

Kalung Lucu Dari Harga 300 Hingga Puluhan Juta
Kalung Lucu Dari Harga 300 Hingga Puluhan Juta [via instagram]
Dibandingkan Cacha dan sang mama, Gigi memang lebih suka mengoleksi kalung. Ibu dari Rafathar ini memiliki banyak sekali jumlah kalung dengan merk dan juga varian yang berbeda. Tercatat beberapa merk seperti Sarah Chloe, Lizzie Fortunato, Shourouk, Zara, Kate Spade, Andres Gollardo hingga Marni. Harganyapun juga cukup bervariasi dari 300 ribu hingga belasan juta. Salah satunya kalung cantik merek Lanvin yang ia gunakan di atas. Kalung tersebut dijual dengan kisaran $1,315 atau setara dengan 18 juta.

8. Baju Rafathar Yang Keren dan Stylish

Baju Rafathar Yang Keren dan Stylish
Baju Rafathar Yang Keren dan Stylish [via instagram]
Bukan hanya Gigi saja yang kerap berpampilan modis, namun sang bayi kecil satu ini juga tak kalah keren dan stylish. Siapa lagi kalau bukan Rafathar putra pertama Raffi dan Gigi. Di usianya yang masih balita, Rafathar memiliki banyak sekali koleksi baju yang lucu dan keren. Selain itu, motif baju dan juga modelnyapun bervariasi. Bahkan, saking keren dan lucunya, banyak sekali model baju yang digunakan Rafathar menjadi trend di kalangan ibu-ibu.

9. Sepatu dan Topi Imut Rafathar Yang Tak Kalah Keren

Sepatu dan Topi Imut Rafathar Yang Tak Kalah Keren
Sepatu dan Topi Imut Rafathar Yang Tak Kalah Keren [via instagram]
Bukan hanya baju saja yang membuat Rafathar menjadi trensetter bagi para bayi di Indonesia. Namun, sepatu dan topi yang kerap ia gunakan juga ditiru oleh banyak orang. Namun, siapa sangka jika hanya untuk sebuah sepatu saja, Gigi dan Raffi harus mengeluarkan uang hingga 2,5 juta. Seperti sepatu merk Gucci di atas. Belum lagi untuk sebuah topi, mereka menghabiskan uang dari 100 ribu hingga 600 ribu untuk per item.

10. Lagi, Gantungan Gigi Seharga Handphone Baru

Lagi, Gantungan Seharga Handphone Baru
Lagi, Gantungan Seharga Handphone Baru [via intagram]
Well, masih ingat dengan harga gantungan Syahrini yang mencapai jutaaan hanya untuk satu item? Yap, Gigi juga tak kalah dengan pelantung tembang Sesuatu tersebut. Gigi juga memiliki gantungan yang juga tak kalah mahalnya dengan milik Syahrini. Ialah gantungan warna merah yang ia sematkan di tas lucunya. Gantungan tersebut bukan hanya seharga cincin Hermes Cacha yang berharga 4 jutaan, namun harga gantungan merk Fendi itu mencapai 8 jutaan lebih. Yap, seharga handphone baru kan?

Baca Juga: Deretan Tas Hermes Nagita Slavina, Terbanyak Se Indonesia

Apalagi yang harus dibuktikan jika keluarga besar Gigi ini memang tajir melintir? Hal-hal semacam aksesoris saja menyamai harga handphone baru, apalagi jika seluruhnya di total. Bisa jadi, setara dengan dengan harga puluhan mobil mewah. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *