April 19, 2024

Deretan Fashion Nyentrik Mulan Jameela yang Dianggap Salah Kostum

Sudah menjadi rahasia umum jika Mulan Jameela dikenal memiliki gaya dan penampilan yang super nyentrik. Ingin tampil beda, namun siapa sangka jika gaya Mulan Jameela malah sering dianggap salah kostum. Belum lama ini, Mulan kembali jadi sorotan lantaran dianggap salah mengenakan pakaian saat menghadiri acara kondangan.

Bukan hanya sekali atau dua kali Mulan dianggap salah kostum. Berikut ini merupakan gaya penampilan nyentrik ala Mulan Jameela yang akhirnya berujung bully. Bahkan beberapa sempat dijadikan meme oleh para haters Mulan Jameela. Simak yuk!

1. Mau Kondangan atau Manggung?

Sebagai artis yang dikenal memilliki haters paling banyak, tidak mengherankan jika foto candid Mulan Jameela bertebaran di mana-mana. Pun ketika dirinya mengadiri sebuah acara resepsi pernikahan mewah bersama Ahmad Dhani beberapa waktu lalu, banyak publik yang diam-diam mengabadikan foto Mulan Jameela lalu mengunggahnya di instagram.mulan 1 Uniknya, netizen malah fokus terhadap busana Mulan yang nampak seperti kostum, bukan gaun seperti yang dikenakan oleh tamu undangan lainnya. Ya, Mulan yang memang manggung dalam resepsi pernikahan tersebut mengenakan busana panggung, sementara Dhani tampil formal dengan jas hitam.

2. Acara Santai Pakai Enggrang

Bukan Mulan namanya jika penampilannya tidak mencuri perhatian. Jangankan busana yang selalu nyentrik, alas kaki Mulan Jameela pun tak lepas dari sorotan haters. Di beberapa kesempatan, Mulan terlihat mengenakan sepatu berhak tinggi. Bahkan dalam acara kampanye pemilu tahun 2014 lalu, Mulan ketangkap memakai sepatu yang menjulang.mulan 2 Dalam foto Mulan bersama Ashanty, nampak pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut mengenakan kaos putih serta celana jeans hitam. Ia juga memakai heels hitam panjang yang sangat tinggi yang menurut sebagian haters mirip enggrang.

3. Mbolang Pakai Rok Panjang?

Saat perempuan feminin tampil kasual ketika berpetulang, Mulan Jameela justru sebaliknya. Berani tampil beda dan nyentrik seakan menjadi ciri khas Mulan. Terbukti ketika mbolang di sungai dan naik di atas bebatuan bersama Dhani dan Al Ghazali, Mulan tampil pede dengan mengenakan rok putih panjang bermotif bunga.mulan 3 Melihat pemandangan tersebut, netizen menyindir Mulan untuk mengenakan sarung saja. “Hmmm Ahmad Sahroni sekalian aja pake sarung. Huff nggak banget ya ke tempat gitu pakai rok panjang. Kalau celana panjang ok.. huff,” tulis akun @devii.khairul.

4. Gaya Mulan Saat Liburan di Australia

Lain gaya saat mbolang, lain pula penampilan Mulan Jameela ketika liburan di luar negeri. Beberapa tahun yang lalu, Dhani dan Mulan mengajak anak-anaknya menikmati liburan di Australia. Dhani dan anak-anaknya berpakaian santai, namun Mulan Jameela tampil heboh dengan busana belang.mulan 4 Di beberapa foto yang beredar, nampak Mulan Jameela tampil nyentrik dengan outfit belang hitam putih. Yang terlihat heboh, Mulan memadukan outfitnya tersebut dengan sepatu new rock wanita serta sunglass sambil berpose di padang rumput.

5. Nyoblos dengan Dandadan Heboh

Penampilan heboh juga terlihat ketika Mulan dan Dhani datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2014 lalu. Keduanya sama-sama mengenakan atasan putih. Namun Mulan tak mau tampil biasa dengan mengenakan kalung mutiara besar serta kacamata merah. Hal ini terlihat kontras dengan penampilan Maia Estianty yang tetap sederhana.mulan 5 Tak kalah menghebohkan, Mulan dikabarkan berkali-kali mengoleskan sunblock akibat kepanasan saat di TPS 64 di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Mulan juga mengaku sering membawa sublock kemana-mana lantaran takut kulitnya iritasi terkena sengatan matahari.

Tak hanya kebiasaan salah kostum Mulan Jameela yang dibully. Namun setiap busana panggung atau pakaian sehari-hari Mulan juga menarik perhatian para pembencinya.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *