January 9, 2024

Berita Artis – Belakangan banyak remaja-remaja muda yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Selain karena masih menjadi trend bagi anak muda, hijab juga membuat mereka menjadi sosok yang lebih baik dan dekat dengan penciptaNya. Lihat saja para hijabers-hijabers cantik masa kini, mereka terlihat makin kalem dan enak dipandang.

Baca Juga: CANTIK CETAR! Para Artis Ini Melenggang Pakai Gaun Pernikahan Berhijab

Ternyata bukan hanya remaja muslim saja yang berlomba-lomba untuk menutup aurat. Namun, beberapa wanita cantik ini juga ikut berhijab setelah mengucapkan kalimat syahadat dan menjadi mualaf. Wah, seperti apa ya wajah mualaf berhijab yang membuat hati adem ini? Yuk, intip rangkumannya berikut ini

1. Larissa Chou, MUA Yang Jadi Mualaf

Yap, wanita pertama yang cantik dan meneduhkan hati yang melihat adalah Larissa Chou. Larissa sendiri merupakan wanita yang lahir di Cirebon pada tanggal 23 April 1996. Wanita keturunan Cina ini memutuskan untuk menjadi mualaf di usianya masih dini dengan pertimbangan yang cukup banyak.

Larissa Chou
Larissa Chou [via instagram]
Cici (panggilan akrab Larissa) ini bukan hanya menjadi muallaf saja, namun ia juga memutuskan untuk menggunakan hijab Syar’i yang menutupi aurat-auratnya. Tak heran jika wanita yang berpofesi sebagai make up artis ini memiliki banyak penggemar. Yah, karena Cici tak hanya cantik berhijab tapi juga sosok alim yang menginspirasi banyak orang.

Selanjutnya: Raissyah Rania, Mantan Model Hot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *