January 7, 2024

Kabar terbaru datang dari ajang kecantikan dunia, Miss Universe. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini panitia penyelenggara pemilihan ratu kecantikan ini kembali mengadakan pagelaran ajang kecantikan betempatan di The Axis Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Di tahun ini pula, Indonesia juga mengirim pemenang dari Puteri Indonesia 2015 untuk menjadi kontestan ajang bergengsi ini.

Baca Juga : 4 Wajah Kemayu Artis Indonesia, Ternyata Seorang Transgender

Ialah Anindya Kusuma Putri yang kembali berhasil masuk 15 besar Miss Universe 2015. Ia tampil cantik dengan mengenakan dress malam, nasional kostum dan juga balutan swimsuit. Selain Anin, kontestan lain dari Indonesia juga pernah tampil mempesona dengan balutan swimsuit. Well, untuk mengingat-ingat perjuangan mereka, berikut ini deretan Putri Indonesia yang pernah berbikini di ajang Miss Universe. Yuk kita simak.

1. Artika Sari Devi

Artika Sari Devi
Artika Sari Devi

Wanita cantik kelahiran Pangkal Pinang ini menjadi salah satu penggebrak keikutsertaan Indonesia di ajang Miss Universe. Artika yang sempat menuai pro dan kontra akhirnya optimis untuk melaju dan mengikuti karantina yang diadakan panitia. Jerih payah dan usaha kerasnyapun akhirnya terbayar. Ia masuk dalam 15 besar Miss Universe 2005 dan menjadi pembuktian dirinya kepada orang yang menentangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *