January 5, 2024

Selain menjadi diva, Krisdayanti juga pernah dikenal sebagai penyanyi yang sering dijadikan kiblat soal gaya busana dan penampilan. Publik selalu meanti-nanti busana seperti apa yang akan dikenakan oleh Krisdayanti. Begitu Juga dengan Maia Estianty.

Keduanya adalah sosok wanita inspiratif tak hanya soal bakat, tapi juga penampilan. Apalagi jika Maia dan Krisdayanti menggunakan busana muslimah lengkap dengan hijab. Banyak yang bilang jika baik Maia maupun KD jadi makin terlihat cantik. Berikut bukti foto-fotonya

1. Krisdayanti Makin Cantik Saat Berhijab

Krisdayanti
Krisdayanti [via instagram]
Maia dan Krisdayanti terkadang menggunakan hijab saa menghadiri acara-acara tertentu. Misalnya saja saat penyanyi yang akrab disapa KD itu menggelar pengajian. Ia jadi makin terlihat cantik, anggun dan solehah.

2. Nggak Kalah, Maia Estianty Juga Cantik Saat Berhijab

Maia Estianty
Maia Estianty [via instagram]
Maia Estianty juga sama. Dalam beberapa kesempatan ia terlihat menggunakan hijab. Mantan istri Ahmad Dhani itu beberapa hari yang lalu juga menggunakan hijab saat menghadiri undangan pengajian yang diadakan oleh Krisdayanti.

3. Serasi, Maia dan KD selfie Cantik

KD dan Maia
KD dan Maia [via instagram]
Krisdayanti yang sengaja mengundang Maia merasa tersanjung dan mengucupkan terimakasih atas kehadiran Maia Estianty. “Mayyyyyyy @maiaestiantyreal suwun suwun @emkbeverlyhills_indonesia sukses yaaaa thanks for coming” tulis KD dalaminstagramnya.

4. Adakan Pengajian Untuk Do’akan Korban BomĀ  Sarinah

Maia Estianty dan KD
Maia Estianty dan KD [via instagram]
Pengajian tersebut diadakan sekaligus untuk mendoakan keselamatan Ibu Kota Jakarta yang beberapa waktu yang lalu sempat diguncang aksi terorisme. Yaitu meledaknnya bom di kawasan Sarinah Thamrin.

5. Harapan KD dan Maia Estiaty

Maia Estianty
Maia Estianty [via instagram]
Baik Maia dan KD membubuhkan tagger #prayforjakarta sebagai wujud belasungkawa dan simpat terhadap para korban. Mereka berharap tidak terjadi lagi aksi terorisme yang mengancam keselamatan banyak orang.

6. Acara Pengajian Juga Untuk Memperingati Maulid Nabi

Krisdayanti
Krisdayanti [via instagram]
Selain berdo’a untuk para korban ledakan Bom, Krisdayanti mengadakan pengajian untuk memperingati maulid nabi Muhamad SAW. Acara diisi denga tausiyah dari seorang ustzah dan beberapa acara lainnya.

Baca Juga: Galeri Foto Prilly Latuconsina Dari Kecil Sampai Remaja, Imut Banget

Itulah beberapa foto maia Estianty dan Krisdayanti ketika berhijab. Cantik dan bikin adem siapapun yang melihatnya. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *