January 12, 2024

Kezia Karamoy [via instagram

Ada beberapa wanita hebat di keluarga Karamoy. Mungkin jika mendengar nama Karamoy mungkin Anda akan ingat dengan artis cantik Angel Karamoy. Ia Angel yang baru-baru ini bikin heboh lantaran kasus perceraiannya itu juga termasuk salah satu wanita hebat itu.

Selain Angel ada juga Anggota keluarga Karamoy lain yang juga nggak kalah tenar dari bintang sinetron Bidadari itu. Dia adalah Kezia Karamoy, adik dari Angel Karamoy. Sama seperti sang kakak, Kezia juga berkecimpung di dunia hiburan. Ingin tahu lebih dalam tentang sosok Kezia? berikut ini ulasannya.

1. Mengawali Karir Dari Dunia Model

Kezia
Kezia Karamoy [via instagram]
Dengan modal talenta ditambah wajahnya yang memang cantik, Kezia memang cocok menjadi seorang model. sebelum terjun ke dunia hiburan Kezia sudah terjun terlebih dahulu sebagai model.

2. Ikuti Jejak Sang Kakak Terjun ke Dunia Entertaiment

kezia1
Kezia Karamoy [via instagram]
Tentu kakaknya yaitu Angel karamoy yangs sudah menjadi artis ejak usianya masih kecuil dijadikan idola tersendiri bagi kezia.  Maka tak heran jika akhirnya wanita kelahiran 15 Maret 1993 itu akhirnya juga mengikuti jejak sang kakak menjadi selebritis.

3. Pesona Bak Bidadari dan Jadi Bagian Cherrybelle

Kezia Karamoy
Kezia Karamoy [via instagram]
Kezia bukan hanya cantik, tapi juga mumpuni dalam hal tarik suara. Hal itulah yang membuat para personil Cherrybelle meliriknya dan menjadikan Kezia bagian dari Cherrybelle.

4. Selalu terlihat kompak ketika bareng kakaknya

Kezia dan Angel Karamoy
Kezia dan Angel Karamoy [via instagram]
Kakak beradik Angel dan Kezia Karamoy selalu tampil kompak, mereka berdua terlihat saling mendukung satu sama lain. Apalagi baru-baru ini Angel diterpa masalah rumah tangga. Tentu Kezia akan berusaha untuk selalu ada buat sang kakak.

5. Tak Sejalan, Kezia Keluar dari Cherrybelle

Kezia Karamoy
Kezia Karamoy [via instagram]
Kezia yang muali tenar sejak bergabung bersama Cherrybelle secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari grilband yang telah membesarkan namanya itu. Alasan ia keluar bersama rekan-rekannya yang lain adalah karena memang sudah tak sejalan lagi dengan pihak menajemen Cherrybelle. Selain itu, Kezia juga ingin mengembangkan potensi dirinya.

6. Hengkang dari Chibi Kezia Makin Bersinar

Kezia
Kezia karamoy [via instagram]
Lalu apa sih yang dilakukan Kezia setelah ia hengkang dari Cherybelle? Teryata ia memutuskan untuk bersolo karir. Keputusannya itu justru membawa namanya jadi makin bersinar bukan hanya jadi penyanyi tawaran untuk syuting sinetron dan jadi bintang film pun kian banyak.

7. Meski Adik Artis, Kezia Dikenal Sebagai Pribadi yang Tidak Sombong

Kezia
Kezia Karamoy [via instagram]
Meski ia adalah adik dari artis terkenal, Kezia tidak pernah menyombongkan hal itu. Justru ia telah membuktikan bahwa ia bisa berkarir dan tenar tanpa memanfaatkan kepopuleran kakaknya sebagai artis. Hal serupa juga disampaikan oleh teman-temannya di girlband Cherrybelle. Mereka berpendapat jika Kezia adalah sosok yang sederhana bahkan mereka sebelumnya tidak tahu jika bintang film Warisan Olga itu adalah adik dari Angel Karamoy.

Itulah beberapa foto tentang Kezia Karamoy, adik Angel Karamoy yang cantik dan bertalenta Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *