January 6, 2024
Kemesraan Nikita Mirzani dan Samuel Rizal

Kemesraan Nikita Mirzani dan Samuel Rizal

Berita Selebritis – Satu lagi aktor tampan yang menambah deret panjang lelaki seksi yang pernah dekat dengan Nikita Mirzani. Samuel Rizal, memang digadang-gadang sedang menjalin hubungan dengan artis seksi bertato itu. Namun, baik Nikita maupun Sammy sempat mengaku kalau hubungan mereka hanya sebatas persahabatan.

Kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan Samuel Rizal merebak ketika foto mesra mereka yang sedang berlibur ke Bali tersebar. Saat ini, Nikita memang sedang tidak punya pasangan. Di sisi lain, Saamy saat ini sedang menunggu proses sidang perceraiannya dengan istrinya, Stevianne Agnecya. Memang seperti apa sih kemesraan Nikita dan Sammy?

Bergelayut Manja

Nikita dan Sammy mesra saat liburan
Nikita dan Sammy mesra saat liburan (via Instagram)

Nikita dan Sammy memang tampak tidak berlibur ke Bali berdua saja, namun pasangan ini bisa membuat serasa dunia milik berdua. Lihat saja, sedang bersantai bersama teman-teman pun, mereka tak segan-segan untuk berpose mesra, loh. Masa sih yang semesra ini hanya bersahabat? Ah Nikita lucu, deh.

Panggilan Sayang

Samuel Rizal dan Nikita Mirzani di Bali
Samuel Rizal dan Nikita Mirzani di Bali (via Instagram)

Nikita bahkan sudah panggilan kesayangan untuk aktor tampan yang gemar bermain basket ini. ‘Dudu’, begitu Nikita biasa memanggil Sammy. Usut punya usut, Dudu adalah panggilan anak Sammy untuk Sammy, loh. Wah, apakah ini berarti Nikita sudah melakukan pendekatan pada anak Sammy dari pernikahannya dengan Stevianne?

‘Sahabat’ Paling Hot

Mesranya Samuel Rizal dan Nikita Mirzani Saat Di Bali
Mesranya Samuel Rizal dan Nikita Mirzani Saat Di Bali (via Instagram)

Saat diwawancarai di salah satu talk show sepulang Nikita dari liburannya, Nikita ditanya perihal hubungannya dengan Samuel Rizal. Nikita pun mengaku jika hubungannya dengan aktor tinggi berkepala plontos itu hanya bersahabat. Namun, jika dilihat dari cara mereka berpose saat berlibur bersama ke Bali beberapa waktu lalu, ah, rasanya ini lebih dari sahabat. Setuju, tidak?

Sama-Sama Seksi

Nikita dan Sammy selalu mesra
Nikita dan Sammy selalu mesra (via Instagram)

Siapa yang tidak mengakui keseksian Nikita Mirzani? Nikita juga merupakan salah satu model dari majalah dewasa. Hampir semua film yang dibintangi Nikita Mirzani, mengekspos keseksian janda dengan dua anak ini. Nah, Sammy juga tak kalah seksi. Sammy merupakan salah satu artis yang hobi berolahraga. Hal ini jelas membuat tubuhnya sehat, dan berbentuk. Nikita bahkan mengakui hal itu. “Dia seksi sih, itu cuma gue doang yang bisa lihat. Kalian enggak akan tahu seksinya ada di mana,” ungkapnya.

Sudah Saling Support

Mesranya Nikita dan Sammy
Mesranya Nikita dan Sammy (via Kapan Lagi)

Nikita sedang mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Beberapa waktu lalu, ia tampak melakukan syuting video klip untuk single perdananya yang berjudul Kode Nakal. Ada pemandangan manis selama proses syuting video klip tersebut. Samuel Rizal tampak memberikan Nikita support dengan menemaninya. Siapapun yang melihatnya pasti dapat melihat dengan jelas bahwa mereka sedang jatuh cinta.

Akhirnya Go Public Juga

Samuel Rizal Dan Nikita Mirzani
Samuel Rizal Dan Nikita Mirzani (via Instagram)

Rupanya Nikita Mirzani dan Sammy sudah bosan berhubungan diam-diam. Pada saat premiere Comic 8: Casino King Part2 yang dibintanginya, Nikita memutuskan menggandeng kekasihnya itu di depan public. Ternyata, Nikita dan Sammy sudah menjalin hubungan selama 6 bulan, loh. Meski mengaku sudah saling mengenal anak masing-masing, Nikita mengaku tidak buru-buru melanjutkan hubungan ke jenjang serius. “Dia pernah gagal, Niki juga pernah gagal. Jadi, saling belajar aja satu sama lain, supaya enggak gagal lagi ke depannya,” ujar Nikita.

Nah, buat apa diam-diam? Kan buka-bukaan seperti lebih nyaman. Aura jatuh cinta mereka tidak bisa disembunyikan. Mereka benar-benar serasi, bukan? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *