January 6, 2024

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

Baru-baru ini wajah imut Chika Jessica dan wajah garang Deddy Corbuzier sering terlihat di infotainment. Hal ini dikarenakan kegeraman Deddy Corbuzier menyangkut perihal haters Chika Jessica yang ikut menciduk namanya. Merasa dirugikan, Deddy Corbuzier tidak tinggal diam.

Deddy Corbuzier bahkan menyediakan hadiah sebesar 10 juta untuk sayembara yang diadakannya. Deddy terlihat bersemangat ingin memberi pelajaran pada haters yang menyebut Chika sebagai PSK ini. Deddy terlihat sangat tidak terima atas hinaan yang menyudutkan perempuan yang pernah digosipkan punya hubungan istimewa dengannya ini. Yuk ingat-ingat lagi sedekat apa mereka.

Jadi Orang Terdekat

Kejutan Chika untuk Ulang Tahun Deddy Corbuzier
Kejutan Chika untuk Ulang Tahun Deddy Corbuzier (via Instagram)

Pada pertengahan 2015 lalu, netizen dikejutkan oleh foto-foto mesra Deddy dan Chika Jessica yang diunggah masing-masing. Meski tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka, nampaknya mereka masih menjadi orang terdekat bagi satu sama lain. Tampak Chika memberi Deddy kejutan pada ulang tahun Deddy Desember lalu. dear @mastercorbuzier Happy birthday, You’re different from others. Never mix up with them. Your the man. Glad we spent it yesterday together.” tulis Jessica pada judul fotonya.

Kompak Saat Halloween

Deddy dan Chika kompak saat Halloween
Deddy dan Chika kompak saat Halloween (via Instagram)

Setelah pernikahannya dengan Kalina Octarani harus kandas pada 31 Januari 2013 lalu, memang tidak pernah ada wanita yang dikabarkan menjalin hubungan serius dengan Deddy. Begitupun dengan Chika Jessica yang tidak pernah mengamini bahwa mereka memang sedang dalam suatu hubungan romansa. Tapi kedekatan mereka semakin nyata terlihat saat Chika sedang menjadi Co-Host, mendampingi Deddy Corbuzier dalam membawakan talk shownya, Hitam Putih.

Sama-sama Doyan Selfie

Deddy dan Chika sama-sama doyan selfie
Deddy dan Chika sama-sama doyan selfie (via Instagram)

Kemesraan Deddy dan Chika Jessica semakin tidak bisa disembunyikan. Deddy maupun Chika yang doyan selfie semakin membuktikan kedekatan mereka. Deddy dan Chika termasuk artis yang cukup sering mengunggah selfie saat sedang berdua. Banyak juga netizen yang mendukung mereka berdua untuk lebih serius saja.Kang @mastercorbuzier lebih gimana Ahmad Sahroni..gitu,pokoknya ga sangar kaya dulu2 deh sesudah bareng terus sama si geulis neng @ckjessica25. ? kalian berdua de”, tulis akun bernama @ivyazrak.

Ngambek Pun Terlihat Mesra

Lucunya Chika saat ngambek
Lucunya Chika saat ngambek (via Instagram)

Chika Jessica memang dikenal sebagai artis yang mempunya sikap imut seperti anak kecil. Hal ini terlihat kontras sekali dengan Deddy Corbuzier yang punya image sangar dan garang. Apalagi dengan badan super tegap Deddy, Chika semakin terlihat seperti anak-anak di samping Deddy. Tapi siapa sangka, sifat kekanak-kanakan Chika memberikan warna baru bagi Deddy. Deddy terlihat suka sekali menggoda Chika hingga tak jarang Chika sampai ngambek dan cemberut.

Pro dan Kontra pun Tetap Kompak

Chika dan Deddy Corbuzier
Chika dan Deddy Corbuzier (via Instagram)

Rasanya sudah menjadi resiko sebagai publik figur, bahwa apa-apa yang dilakukan akan mendapat sorotan lebih dari netizen. Pun Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Tak jarang netizen yang berkomentar pedas perihal kedekatan mereka. Tapi rasanya lebih banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh. “Sudah di takdirkan jd sepasang”, ungkap akun bernama @awwi_jeunesse. “Semoga berjodoh, cocok bgt..”, tambah @arpandu 2902. Ah, senang ya kalau doa baik bertebaran.

Cocok Apa Nggak, Nih?

Selfie Chika Jessica dan Deddy Corbuzier
Selfie Chika Jessica dan Deddy Corbuzier (via Instagram)

Deddy Corbuzier yang sudah berusia 39 tahun memang mempunyai selisih umur yang cukup jauh dengan Chika Jessica yang baru menginjak usia 27 tahun. Tapi tak sedikit netizen yang memuji perubahan Deddy yang sekarang ini terlihat lebih sering tersenyum semenjak dekat dengan mantan Dwi Andhika ini. “om ded keliatan muda banget disini, senyumnya lepas,”, ungkap @ryanretno. Lihat kalian seperti ini ikut bahagia rasanyaa. @mastercorbuzier  @ckjessica25 tulis @mankandiyasa sebagai dukungan.

Kalau melihat dari aksi keren Deddy Corbuzier saat Chikka dihina hatersnya, sih sudah cukup jelas sebesar apa peduli Deddy pada Chika Jessica. Meski banyak foto kemesraan mereka yang sudah dihapus dari gallery mereka, tapi kedekatan mereka seperti tidak bisa lagi disembunyikan. Bagaimana menurutmu? Cocok nggak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *