January 5, 2024

3. Indriani Hadi

Sahrul Gunawan, aktor ganteng yang bermain apik dalam film Jin dan Jun ini dulunya memang dekat dengan beberapa wanita. Sebut saja Intan Nuraini dan Zaskia Adya Mecca yang dulunya heboh akan dinikahinya. Namun, pada kenyataannya Sahrul malah memilih wanita lain yang bukan dari kalangan selebriti.

Indriani Hadi
Indriani Hadi [via instagram]
Bernama Indriani Hadi, wanita cantik asal Kalimantan yang luluhkan hati Sahrul. Keduanya menikah pada tahun 2007 lalu disaat konflik antara Sahrul dan manajernya terjadi. Lama tak muncul di televisi, kabarnya hubungan pasangan suami istri ini sedang diterpa gosip miring akan bercerai. Yah, semoga saja hal tersebut tidak akan terjadi.

4. Fatimah Tania Nadira

Masih ingat dengan Fatimah Tania Nadira atau sering disapa Tania? Yap, wanita cantik satu ini merupakan anak tiri dari Fadel Muhammad, seorang politikus yang pernah menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan beberapa waktu lalu. Yah, anak dari Fadel ini pernah membuat heboh tahun 2011 lalu dengan pernikahannya.

Fatimah Tania
Fatimah Tania [via instagram]
Yap, kala itu wanita cantik yang memiliki hidup mancung ini memutuskan menikah dengan Tommy Kurniawan. Namun, pernikahan tersebut tak direstui oleh ibu kandungnya, sehingga hubungan ibu dan anakpun terputus. Namun, ketika keahiran anak pertama Tania, istri dari Fadel ini pun akhirnya luluh dan merestui Tommy sebagai menantunya.

Baca Juga: GILA! Para Artis Ini BERUBAH TOTAL Sampai Bikin Pangling

Meski tak menikah dengan wanita dari kalangan selebriti, beberapa artis pujaan wanita Indonesia memang memiliki istri cantik. kecantikan dari istri-istri seleb di atas juga tak kalah dengan artis-artis Indonesia. Bahkan mereka malah menjadi pasangan seleb yang banyak digandrungi oleh penggemar. Wah-wah dari keempat wanita di atas, mana nih yang paling cantik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *