January 11, 2024

Setiap tahunnya berbagai ajang penghargaan dianugrahkan oleh sederet pihak bagi insan-insan yang dipandang pantas menerima penghargaan tersebut. Dalam bidang selebritis juga ada anugrah penghargaan yang disematkan pada siapa-siapa yang pantas menerimanya.

Salah satunya adalah acara infotaiment award tahun 2016 yang dilaksanakan tepatnya jumat kemarin tanggal 22 Januari 2016. Banyak selebritis yang datang ke acara tersebut. Tentu suatu kebanggaan bagi mereka terutama yang berhasil menjadi pemenangnya. Ingin tahu seperti apa sih gaya-gaya artis negeri ini ketika mendatangi Infotaiment Award 2016? Berikut foto-fotonya.

1. Glen Alinskie dan Chelsea Olivia

Chelsea dan Glen
Chelsea dan Glen

Glen Alinskie dan Chelsea Olivia rupanya selalu bikin iri di manapun mereka berada. Setelah melakukan pesta pernikahan yang megah, mereka kerap berlibur mesra bersama. Pernikahan Glen dan Chelsea itulah yang menurut pihak Infotaiment Award yang paling fenomenal. Datang dengan gaun yang indah Chelsea Olivia nampak begitu cantik, begitu juga dengan suaminya. Serasi sekali kan?

2. Gading Martin dan Keluarga

Gading Martin dan keluarga
Gading Martin dan keluarga

Pasangan selebritis Gading Martin dan Gisella rupanya juga membawa pulang piala penghargaan. Tapi yang jadi pemenang bukan Gading atau pun Gisel, tapi justru bayi perempuan mereka. Ya baby Gempi dinyatakan menang untuk Kategori Gorgeous Baby.

3. Ricki Harun dan Keluarga

Ricky harun
Ricky harun

Anak Ricky Harun dan Herfiza sebenarnya juga menjadi nominasi untuk kategori Gorgeous baby namun tidak keluar sebagai pemenang. Tapi rupanya Ricky Harun menang untuk kategori lain yaitu Gergous Dad. Ricky dan keluarganya datang dengan mamakai baju yang seragam. Terlihat sangat serasi dan menggemaskan.

4. Prilly dan Syahrini

Prilly dan Syahrini
Prilly dan Syahrini

Prilly dan Syahrini nggak kalah heboh. Menjadi salah satu pengisi acara, dua musisi beda usia tersebut dipertemukan dalam satu panggung. Dengan gaya mereka yang khas gelaran infotaiment Award tahun ini pun jadi makin membahana.

5. Aliando dan Cowok Keren Lainnya

Aliando
Aliando

Selain Prilly, ada juga artis yang selama ini dikabarkan dekat dengannya. Siapa lagi kalau bukan Aliando. Dengan setelan jas, Aliando terlihat tampan sekali. Begitu juga pria-pria yang ada di sampingnya nampak ada Verrel Bramastha, Charly, dan Ricky Harun.

6. Nagita Slavina Ditemani Rafathar

Nagita Slavina
Nagita Slavina

Nagita Slavina juga tak mau melewatkan acara penghargaan yang membawa namanya, nama suaminya, sekaligus anaknya, Rafathar menjadi nominasi di beberapa kategori. Meski tak menjadi pemenang, namun Nagita Slavina terlihat bahagia sekali ditemani Rafathar.

7. Cita-citata Dikelilingi Pria Tampan

Cita Citata [via instagram]
Cita Citata [via instagram]
Pedangdut Cita Citata juga mengumbar senyumnya saat sedang menghadiri Infotaiment Award. Ia mengunggah foto selfinya bersama para pria tampan. Charly nampak menjadi salah satu dari para pria di sekeliling Cita.

Itulah beberapa gaya selebritis ketika menghadiri acara infotaiment award 2016. Selamat kepada para pemenang. Semoga penghargaan tersebut dapat menjadi semangat untuk menjadi lebih baik lagi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *