January 4, 2024

Imlek Artis

Momen Hari Raya Imlek yang datang setiap tahunnya tentu sangat dinanti-nantikan oleh para umat yang merayakannya, termasuk para artis berikut ini. Ada sebagian dari mereka yang antusias sekali menyambut Tahun Monyet Api kali ini karena akan mendapat angpau lho.

Ya iyalah siapa sih yang nggak suka dikasih angpau, amplop kecil yang isinya sesatu sekali itu kan? Nah selain karena Angpau, momen kebersamaan dan suka cita semakin membuat seru perayaan Imlek artis tahun ini lho. Penasarana bagaimana sih keseruan mereka? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Tina Toon

Tina Toon adalah salah satu artis keturunan Tionghoa. Dan pastinya ia merayakan Hari Raya Imlek setiap tahunnya. Kali ini pelantun lagu Bolo-Bolo tersebut merayakannya bersama keluarga. “Kalau persiapan sih lebih kepada kayak kue keranjang. Lebih persiapan sama keluarga, makan makanannya, bajunya,” ucap Tina Toon.

Tina Toon bersama keluarga [via instagram]
Tina Toon bersama keluarga [via instagram]
Soal angpau, Tina Toon menjelaskan jika ia masih mendapat jatah karena masih belum menikah. “Imlek itu yang pasti adanya kebaikan di tahun yang baru. Yang dinanti itu angpau dari yang udah pada nikah karena aku yang belum nikah ini masih dapat. Hehehe,” kira-kira berapa ya angpau yang berhasil dikumpulkan Tina Toon?

2. Ruben Onsu

Ruben Onsu dan istrinya yaitu Sarwendah sama-sama merayakan Imlek. Namun, karena mereka sekarang sudah menikah bahkan memiliki buah hati yang diberi nama Thalia Putri Onsu, maka perayaan Imlek kali ini berbeda dengan Imlek sewaktu mereka masih pacaran. Apa sih bedanya?

Ruben Onsu Bersama Keluarga [via instagram]
Ruben Onsu Bersama Keluarga [via instagram]
Ternyata jika dulu sewaktu pacaran Ruben dan Wendah bisa bermewah-mewahan dalam merayakan imlek, namun setelah menikah keduanya sepakat untuk merayakannya dengan cara sederhana. “Waktu pacaran merayakan besar-besaran, di restoran besar. Sekarang beda, lebih ke keluarga saja. Karena mami-papi (orang tua Sarwendah) dan orangtua saya keluarga kecil,” ujar Ruben Onsu.

3. Chelsea Olivia

Imlek tahun ini menjadi hari raya pertama bagi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sebagai pasangan suami istri. Lalu seperti apa sih persiapan yang mereka lakukan menyambut hari bahagia bermulanya tahun Monyet api tersebut. Ternyata tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh pasangan yang menikah 2015 kemarin itu.

Glenn dan Chelsea [via instagram]
Glenn dan Chelsea [via instagram]
Karena kesibukan menjalani syuting sinteron terbaru mereka, Glenn Dan Chelsea lebih memilih merayakan imlek dengan sedrhana bersama keluarga. Keduanya sempat mengatakan jika perayaan akan dilakukan di Singapura atau di Lampung bersama keluarga jika memang memungkinkan. Menurut mereka perayaan tetap dilakukan untuk menghormati tradisi leluhur.

4. Cathy Sharon

Cathy Sharoon juga menyambut Imlek dengan suka cita karena di momen hari raya kali ini ia bisa merayakan bersama suami, anak dan keluarganya. Ia mengunggah foto keseruan merayakan Imlek di akun instagram. Nampak rona bahagia terpancar dari wajah cantiknya.

Cathy Sharon bersama keluarga [via instagram]
Cathy Sharon bersama keluarga [via instagram]
Di keterangan foto kakak dari Julie Estelle tersebut tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Imlek pada para pengikut instagramnya. “Happy Chinese New Year ??????????? Such a fun day filled with lotsa family laughter! Not to forget the kiddos and their angpao ?” tulis Cathy Sharon.

Itulah beberapa perayaan Imlek ala artis Indonesia, Seru banget kan? Lalu bagaimana dengan perayaan Imlekmu sendiri? Tuliskan komentar di bawah ini ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *