January 5, 2024

Berita Artis – Era tahun ini bukan hanya anak muda saja yang suka berpakaian modis dan gaul abis. Tapi lihat saja ibu-ibu masa kini, mereka juga ikut berpakaian stylish dan fashionable. Tak sedikit dari mereka juga jadi sosok ibu-ibu sosialita yang gemar ikut pertemuan dengan teman sosialitanya.

Begitulah sosok ibu-ibu masa kini yang tak mau kalah cantik dari anak-anak muda masa kini. Bahkan adapula dari mereka yang jadi inspirasi bagi ibu-ibu lainnya. Nah, penasarankan dengan ibu gaul dan modis yang gol banget ini? Yuk intip ulasannya berikut ini!

1. Ina Thomas

Siapa sih yang tak kenal dengan nama Ina Thomas? Yap, ibu cantik ini merupakan istri dari Jeremy Thomas dan sudah memiliki 2 anak yaitu Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas. Tak mau kalah dengan si cantik Valerie, pemilik nama Ina Indayanti ini juga sosok ibu cantik yang kece dan gaul abis.

Jeremy Thomas dan Ina Thomas Pasangan Serasi Tak Seiman
Jeremy Thomas dan Ina Thomas Pasangan Serasi Tak Seiman [via instagram]
Tak heran sih jika Ina sosok ibu cantik yang sosialita banget. Pasalnya, mantan model seksi ini merupakan sosok desainer Indonesia yang terkenal di Indonesia. Produknya yang sudah memiliki brand sendiri ini juga sangat disukai oleh banyak kalangan baik kaula muda maupun masyarakat seumurannyan

2. Andra Alodita

Mungkin namanya tak terkenal di jagad hiburan. Tapi buat kamu yang suka buka-buka website Indonesia, kemungkinan besar kenal dengan wanita cantik satu ini. Yap, Andra Alodita adalah seorang blogger yang menulis sejak tahun 2008 lalu. Tak hanya menulis, Andra Alodita juga seorang fotografer yang cukup terkenal di Jakarta.

Andra Alodita
Andra Alodita [via instagram]
Sama hal nya dengan Ina Thomas, Andra adalah seorang ibu cantik yang sudah memiliki satu buah hati yang lucu dan menggemaskan. Pun menjadi seorang ibu rumah tangga, tetap saja wanita cantik ini masih memperhatikan penampilannya. Tak heran jika gaya fashion Alodita masih tetap stylish bak anak remaja.

3. Diana Safira

Nama lain yang tak kalah kece dan modis dari dua wanita di atas adalah Diana Safira. Ia merupakan blogger yang lebih dikenal dengan nama Dsaks. Ia tak hanya seorang blogger biasa namun sudah seperti seorang perancang busana yang pandai mengkombinasikan baju satu dengan baju lain.

Diana Safira
Diana Safira [via instagram]
Diana juga suka melakukan perjalanan lucu dan mendokumentasikannya di dalam website dan juga instagramnya. Ets, siapa sangka jika wanita cantik yang jadi hijabers ini seorang ibu. Iya masih bisa meluangkan waktu untuk tetap stylish walaupun sibuk dengan urusan rumah tangga.

4. Maia Estianty

Maia Estianty, nama yang sangat popular di dunia hiburan Indonesia. Wanita cantik satu ini memiliki penampilan unik sendiri yang dinilai kece badai. Bahkan banyak sekali orang-orang yang sering menirukan gaya berpakaian janda cantik satu ini.

Maia Estianty
Maia Estianty [via instagram]
Tak hanya itu, mantan istri dari Ahmad Dhani ini juga terlihat awet muda diusianya yang sudah berkepala 4. Bagaimana tidak, ia sering berkumpul dengan anak remaja yang seumuran dengan anak-anaknya. Pantas sih jika bunda Maia ini terlihat awet muda.

Nah itulah dia 4 ibu cantik yang gayanya gaul abis dan juga fashionable banget. Tak kalah kan dengan anak muda masa kini. Well, selain 4 wanita cantik di atas, mana lagi nih ibu cantik yang patut jadi inspirasi kita. Any idea?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *