April 20, 2024

Olla Ramlan

Presenter cantik Olla Ramlan juga getol mengoleksi tas mewah seperti Hermes loh. Ia sering terlihat menenteng tas yang harganya mencapai ratusan juta tersebut dalam berbagai kesempatan. Misalnya saja saat sedang berkumpul dengan teman-teman sosialitanya.

Baca Juga: Mama Rieta, Ibu Nagita Slavina yang Gaul dan Hobi Pake Barang Branded Harga Ratusan Juta

Istri dari Muhammad Aufar Hutapea itu sepertinya paham betul bagaimana tampil cantik ala sosialita lengkap dengan tas Hermes yang ia bawa. Penasaran seperti apa sih deretan koleksi tas branded milik Olla? Simak informasi berikut ini ya.

1. Birkin Gold Togo

Olla Ramlan [via instagram]
Olla Ramlan [via instagram]
Yang pertama adalah Hermes jenis Birkin Gold Togo yang ukurannya sekitar 20 cm. Tas cantik seperti ini dibanderol dengan harga mencapai 200 juta. Tak hanya tas, sepatu dan jam tangan yang dipakai Olla juga termasuk barang-barang branded.

2. Kelly Sellier Crocodile

Olla Ramlan [via instagram]
Olla Ramlan [via instagram]
“You only live once, but if you do it right, once is enough.” tulis Olla Ramlan dalam keterangan foto di instagramnya. Seakan mencerminkan keberhasilannya dalam meniti karir. Ia bisa hidup mewah dan bertabur barang-barang branded seperti tas Hermes berwarna hitam ini yang harganya mencapai Rp. 400 juta.

3. Kelly Blue Paon

Olla Ramlan [via instagram]
Olla Ramlan [via instagram]
Beginilah gaya Olla Ramlan ketika berpose menenteng tas Hermes Kelly Blue Paon dengan ukuran sekitar 30 cm. Untuk mendapat tas ini Anda harus merogoh kocek hingga Rp. 200 juta.

4. Simple Dengan Tas Hermes Crocodile Merah

Olla Ramlan [via instagram]
Olla Ramlan [via instagram]
Tas yang ukurannya sekitar 20 cm meter ini cocok sekali digunakan oleh Olla Ramlan. Ukuran boleh kecil, tapi harganya bisa lebih mahal dari tas yang ukurannya lebih besar yaitu hampir mencapai Rp. 500 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *