January 4, 2024

Berita Selebritis – Karena menjadi sorotan, tak sedikit para selebritis yang jadi sangat perhatian terhadap penampilannya. Bahkan sampai mendetail seperti ke bagian gigi. Memang tak semua orang memiliki gigi yang rapi dan terlihat indah. Ada kalanya gigi tumbuh berantakan sehingga senyum pun jadi kurang menawan. Bagi yang tidak percaya diri, tentu akan melakukan berbagai upaya untuk memperbaiki tampilan gigi tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa selebritis berikut ini. Nggak nyangka gigi yang nampak indah di depan kamera itu ternyata adalah gigi palsu. Mereka punya alasan tersendiri kenapa sampai menggunakan gigi palsu. Penasaran siapa saja artis tersebut? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Fero Walandouw

Fero Waladow selain pandai berakting juga jago dance. Ia sering diundang untuk menjadi juri ajang perlombaan dance di beberapa stasiun televisi. Fero sempat vakum ngedance karena kecelakaan. Bahkan karena kecelakaan itu dua bagian giginya patah.

Fero Waladow [via instagram]
Fero Walandouw [via instagram]
Mau tak mau Fero harus memakai gigi palsu. Tentu hal itu sangat menganggu apalagi saat sedang syuting. “Kalau lupa pakai gigi palsu sampai sekarang belum. Tetapi waktu itu pernah pas lagi syuting Diam-diam Suka, udah berasa mau copot. Aku minta di-cut aja terus bilang ke sutradara giginya mau copot,” ungkap Fero.

2. Syahrini

Syahrini sempat juga dikabarkan menggunakan gigi palsu. Hal itu diketahui setelah sebuah benda berwarna putih yang diduga adalah gigi palsunya keluar dari mulut Syahrini saat sedang menjadi bintang tami di acara Empat Mata. Saat itu Syahrini menjadi bintang tamu bersama dengan Lorenzo dan Komeng. Ketika akan menjawab pertanyaan dari Tukul Arwana, tiba-tiba saja keluar benda putih mirip gigi dari mulut Syahrini.

Syahrini [via instagram]
Syahrini [via instagram]
Kejadian tersebut jadi bahan perbincangan para netizen. Banyak yang mengolok-olok Syahrini karena insiden gigi palsu tersebut. Namun, ia membantah jika yang keluar dari mulutnya itu adalah gigi. Syahrini menjelaskan jika yang keluar adalah permen yang ia kunyah, bukannya gigi.

3. Tom Cruise

Apa yang ada di benak Anda ketika melihat penampilan Tom Cruise saat ini, terutama ketika ia tersenyum. Tampan dan manis bukan? Mungkin Anda tidak tahu jika sebelumnya, bintang Film Last Samurai itu memiliki penampilan yang berbeda jauh dari yang terlihat saat ini. Tom saat ini menggunakan gigi palsu karena gigi aslinya bentuknya tak serapi sekarang ini.

Tom Cruise [via instagram]
Tom Cruise [via instagram]
Tom mengganti giginya dengan bentuk yang lebih rapi dan rata. Karena sebelumnya ketika masih remaja, gigi Tom  bagian depan tidak rata. Selain perawatan pada gigi tentu masih banyak perawatan jenis lain yang tentunya merogoh kocek. Hal itu dilakukan Tom Cruise demi bisa tampil lebih keren lagi.

4. Hilary Duff

Hilary Duff adalah salah satu artis Hollywood yang terkenal memiliki kecantikan alami dan apa adanya. Namun, bukan berarti ia tidak lepas dari kabar miring. Beberapa waktu yang lalu sempat tersebar kabar miring jika wanita umur 28 tahun tersebut sengaja melakukan permak pada giginya. Hal itu diketahui setelah foto-foto Hilary tersebar di dunia maya.

Hilary Duff [via instagram]
Hilary Duff [via instagram]
Dari foto tersebut diketahui jika ia sebelumnya Hilary memiliki gigi yang berwarna kuning dan patah di beberapa bagian. Ia mungkin memilih menggunakan gigi palsu sehinga penampilannya yang saat ini ketika tersenyum bisa dibilang adalah palsu karena giginya tidak asli. Bukan hanya itu, ia juga sempat diisukan melakuan operasi pada bagian payudaranya agar lebih terlihat seksi.

Itulah beberapa selebritis yang menggunakan gigi palsu. Tentu memakai gigi palsu adalah hak setiap orang apalagi jika tujuannya adalah untuk alasan kesehatan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *