January 6, 2024
Artis cantik Laudya Cynthia Bella semakin dikagumi setelah memutuskan berhijab. Tak hanya terlihat makin cantik, aura Bella semakin terpancar setelah hijrah dari artis yang sempat tampil buka-bukaan hingga berpakaian tertutup.
Mantap hijrah, gaya fashion dan berhijab ala Laudya Cynthia Bella lantas menjadi inspirasi banyak orang. Nah, berikut merupakan gaya berhijab Bella yang paling hits dan sering ditiru.

Super Simple

 

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini memang dikenal sebagai orang yang simple dalam berpakaian. Demikian pula saat berhijab, Bella lebih sering tampil dengan gaya hijab sederhana namun tetap membuatnya cantik sempurna. Seperti hanya mengenakan jilbab segiempat motif pada gambar di atas.

Pashmina yang Simple

 

Selain segiempat, tak jarang pula Bella tampil dengan mengenakan hijab panjang atau pashmina. Meski pashmina lebih mudah untuk dibuat berbagai model, namun nampak Bella lebih senang tampil dengan gaya sederhana tanpa banyak menyematkan peniti.

Tampil Glamor Ala Bella

Tampil sedikit glamor tak perlu ribet mau mengenakan hijab seperti apa. Bella telah memberikan contohnya dengan mengenakan dalaman ninja yang dipadukan dengan jilbab segiempat. Sementara kesan glamor bisa ditekankan pada gaya make up atau busana yang dikenakan.

Simple Tapi Mewah

Ada cara lain nih terlihat mewah namun cara memakainya simple seperti Laudya Cynthia Bella. Yakni dengan mengenakan hijab segi empat satin. Meski sudah terlihat glamor, tapi tetap dibalut dengan cara yang super simple. Dan sekali lagi, padupadankan dengan busana yang cetar jika mau datang ke acara kondangan.

Untuk Acara Santai

Bosan dengan segiempat namun gayanya itu-itu aja? Coba gaya berhijab Bella yang lainnya, yang tetap chic meski terkesan sederhana. Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas, tetap terlihat fashionable meski hanya disampingkan ke belakang.
Mewah nggak harus ribet. Demikian pula sebaliknya, simple tak selamanya terlihat kumel. Bella telah memberikan contoh untuk tampil fashionable dalam berhijab namun nggak bikin ribet.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *