January 6, 2024

Berita Artis – Acara tahunan Indonesia Fashion Week kembali tampil memukau pada 10 Maret 2016 kemarin. Banyak sekali desainer-desainer berbakat yang unjuk bakat dan memamerkan busana rancangannya. Yap, terlihat beberapa nama baru seperti Melly Goeslaw dan Raffi Ahmad unjuk gigi dalam acara ini.

Selain dua artis tersebut, nama Oki Setiana Dewi juga sempat menjadi sorotan dalam acara tersebut. Yap, pedakwah cantik ini menampilkan busana pengantin rancangannya dengan menggandeng para artis cantik dan juga cetar. Wah, siapa saja mereka? Intip berita selengkapnya di bawah ini yuk!

Potret Cantik Oki Bersanding Dengan 3 Bidadari Cantik

Potret Cantik Oki Bersanding Dengan 3 Bidadari Cantik
Potret Cantik Oki Bersanding Dengan 3 Bidadari Cantik [via instagram]
Tak kalah dengan para desainer ternama lainnya, Oki juga memiliki rancangan baju sendiri yang cukup modis dan cetar membahana. Yap, ibu dua anak ini merancang busana pengantin yang tak lepas dari nuansa islami dengan pelengkap hijab syar’i. Bukan hanya rancangannya saja yang cetar, Oki juga menggandeng Ashanty, Maudi Koesnaidi dan Shindy Kurniaputri menjadi model rancangannya.

Pose 3 Mempelai Wanita Cantik di Indonesia Fashion Week 2016

Pose 3 Mempelai Wanita Cantik di Indonesia Fashion Week 2016
Pose 3 Mempelai Wanita Cantik di Indonesia Fashion Week 2016 [via instagram]
Selain sukses tampil di panggung Indonesia Fashion Week 2016, 3 wanita cantik ini juga tampil sempurna dengan gaun pernikahan yang cetar. Lihat saja Ashanty dan Maudi, dua artis ini terlihat cantik mengenakan baju pengantin berwarna putih. Penampilannya pun makin sempurna dengan jilbab putih di kepalanya. Sama halnya dengan Ashanty dan Maudi, Shindy juga terlihat sempurna dengan gaun pengantin dengan warna yang berbeda.

Ashanty dan Maudi Cantik Sempurna Bak Boneka

Ashanty dan Maudi Cantik Sempurna Bak Boneka
Ashanty dan Maudi Cantik Sempurna Bak Boneka [via instagram]
Sama-sama mengenakan baju pengantin berwarna putih, Maudi dan Ashanty menjadi sorotan banyak orang. Keduanya terlihat cantik memukau dengan hijab cantik. Belum lagi dengan riasan make-up yang membuat penampilan mereka makin sempurna. Tak heran jika keduanya mirip dengan boneka. Setuju kan?

Shindy Kurnia Putri, Adik Oki Yang Cantik Jelita

Shindy Kurniaputri, Adik Oki Yang Cantik Jelita
Shindy Kurniaputri, Adik Oki Yang Cantik Jelita [via instagram]
Selain Ashanty dan Maudy, model yang dipilih Oki satu ini juga menjadi sorotan. Apalagi parasnya yang kalem terlihat sangat cocok dengan gaun pernikahan yang ia gunakan. Well, ternyata model cantik yang bernama lengkap Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo adalah adik pertama dari Oki sekaligus kakak kedua dari Ria Ricis. Lihat saja wajahnya Shindy, miripkan dengan Oki dan Ria?

Foto Berempat, Ada Potret Marshanda Berhijab

Foto Berempat, Ada Potret Marshanda Berhijab
Foto Berempat, Ada Potret Marshanda Berhijab [via instagram]
Selain busana cetar dan membahana, ada pemandangan lain yang muncul dalam acara Indonesia Fashion Week kemarin. Yap, disela-sela foto, ada potret cantik Marshanda yang berpose bersama dengan Oki, Ashanty dan juga Maudi. Namun, dalam foto tersebut, Marshanda bukannya pamer rambut bercat. Ia terlihat cantik mengenakan hijab dan berdiri di samping Oki. Wow, pemandangan langkah tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya. Akankah Marshanda kembali mengenakan jilbab?

Well, itulah dia para bidadari cantik yang tampil memukau dengan baju pengantin karya Oki Setiana Dewi. Bagaimana dengan pendapatmu? Cantik dan cetar bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *