January 5, 2024
Pernikahan Selena dan Nara

Pernikahan Selena dan Nara

Berita Selebritis – Rupanya menikah di usia muda sedang banyak dilakukan oleh artis-artis tanah air kita. Setelah dunia hiburan dihebohkan oleh pernikahan Dahlia Poland dan Fandy Christian, kini ada satu lagi artis yang memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya di usia yang relatif muda juga, yaitu 21 tahun.

Luput dari pemberitaan media, tidak ada yang tahu bahwa artis cantik muda ini sudah resmi menikah. Selena Alesandra, artis cantik yang wajah ayunya kita kenal lewat acara Eat Bulaga ini ternyata sudah tidak single lagi. Siapa ya lelaki yang beruntung memperistri Selena ini? Yuk, intip deretan foto mesra mereka.

1. Dinikahi Dengan Mas Kawin Emas Batangan

Rona Bahagia Selena Dan Suami
Rona Bahagia Selena Dan Suami (via Instagram)

Tepat tanggal 12 Desember 2015 lalu, Selena Alesandra resmi dinikahi kekasihnya, Akhmad Febry Marzulie Nara, seorang pengusaha bangsawan asli Lampung, dengan mas kawin berupa emas batangan seberat 500 gram. Selena mengaku, pendekatan yang dilakukan Febri hanya 6 bulan. Namun dari awal, Febri sudah menyatakan niatnya untuk menikah, bukan hanya berpacaran.

2. Rayakan Kebersamaan Dengan Umroh Bersama

Umroh Bersama
Umroh Bersama (via Instagram)

Kebaikan dan tingkah Febri yang tidak macam-macam lah yang membuat Selena mantab untuk menerima lamaran dari suaminya ini. Untuk merayakan kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri yang sah, mereka menjalani ibadah umroh berdua. Karena perjalanan ibadah ini juga lah, resepsi pernikahan mereka tidak dilaksanakan berdekatan dengan akadnya.

3. Trip Ulang Tahun

Merayakan Ulang Tahun Selena di Philipina
Merayakan Ulang Tahun Selena di Philipina (via Instagram)

Diakui Selena, Febri adalah suami yang selalu membuatnya tersenyum. Pada ulang tahun Selena ke 21 yang jatuh pada tanggal 15 Februari kemarin, Febri mengajak istri tercintanya untuk merayakan ulang tahun di pantai eksotis, di Philipina. Hmmm, pantas saja Selena terlihat sangat bahagia, ya.

4. Selena, Istri Yang Romantis

Selena Mengaku Selalu Dibuat Tersenyum
Selena Mengaku Selalu Dibuat Tersenyum (via Instagram)

Pun bagi Febri, diakuinya Selena merupakan istri yang romantis. Pada peringatan anniversary mereka, Selena merencanakan surprise selama seminggu penuh demi makan malam romantis yang dihiasi foto-foto mesra mereka. seharian dibuat kesel,sibuk sama dirinya sendiri padahal senin-kamis shooting dari pagi sampe malem abis itu tiba2 minta temenin kondangan, ga taunya dia siapin dinner anniversary ?? i love you istriku !! @selenalesandra” ungkap Febri.

5. Selalu Dibuat Tersenyum Oleh Suaminya

Selena Alesandra
Selena Alesandra dan Suami (via Instagram)

“Dia selalu membuat saya bahagia apapun alasannya, selalu?” tulisnya pada salah satu judul foto dalam akun Instagramnya. Selena juga pernah menulis Makasih suami udah selalu bikin aku senyum everyday! Thank you for cake, gift and everything. And Thank God for gave me a greatest wonderful husband like you. I’m very blessed. I’m very happy. An baby, I promise I will love you in good or bad, in happy or not, in life or died. I love you no matter what! Thank you for being a reason I thankful everyday! Love ya????❤️” 

6. Dapat Suami Seorang Bangsawan Lampung

Cantiknya Selena dan Tampannya Nara Saat Menikah
Cantiknya Selena dan Tampannya Nara Saat Menikah (via Instagram)

Tenyata, selain seorang pengusaha, suami dari Selena Alesandra ini juga merupakan keturunan bangsawan dari Lampung. Karenanya, acara resepsi pernikahan mereka yang diadakan pada tanggal 3 April kemarin masih kental dengan adat Lampung. “Lebih ke sosok yang ditua­kan sih sebenernya. Karena kakek dari suami kan anak tertua, ayah dari suami anak tertua dan suami sendiri anak laki laki satu satunya jadi yang dihormati lah. Kurang lebihnya kaya gitu sih,” jelas Selena. Saat ini Febri juga sedang belajar untuk terjun ke dunia politik.

Nah, itu tadi deretan potret kebahagiaan artis kita, Selena Alesandra dengan suaminya, Febri Nara. Sekali lagi, selamat, ya Selena dan Febri. Pasangan ini mempunyai senyum yang mirip, ya? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *