January 4, 2024

Berita Artis – Revi Mariska merupakan artis Indonesia yang banyak sekali berperan dalam FTV produksi Genta Buana Paramita. Selain bermain dalam FTV, Revi juga pernah bermain dalam beberapa sinetron dengan aktor ganteng di rumah produksi satu ini. Sayang, wajahnya kini sudah tak lagi muncul di depan layar kaca. Kemana dia?

Baca Juga : 4 Artis yang Menggila Karena Patah Hati

Ternyata, artis cantik yang lahir di Jakarta ini sudah tak lagi menjalani aktivitas di dunia hiburan. Kabarnya saat ini Revi dalam kondisi stres. Adapula dari followernya di Instagram yang menyebutkan jika Revi mengalami ganguan jiwa sejak hubungan dengan mantan kekasih kandas. Nah, penasaran kan dengan kabar dari Revi saat ini. Intip aja galeri gila-gilaannya berikut ini!

1. Wajah Berantakan dan Terlihat Stress Berat

Wajah Berantakan dan Terlihat Stress Berat
Wajah Berantakan dan Terlihat Stress Berat [via instagram]
Salah satu wajah yang memperlihatkan jika Revi terlihat sangat stres adalah foto di atas ini. Dengan wajah kusam dan rambut berantakan sangat terlihat jika wanita 29 tahun ini mengalami depresi. Tak hanya berantakan saja, kantong mata dari wanita cantik ini terlihat hitam seperti mengalami kesusahan tidur dan sering menangis. Kasihan.

2. Sering Unggah Foto Hot Hingga Toples

Sering Unggah Foto Hot Hingga Toples
Sering Unggah Foto Hot Hingga Toples [via instagram]
Bukan hanya foto ketika stress saja yang ia unggah dalam instagramnya. Revi juga sering mengunggah foto hot dan tak senonoh di akun pribadinya. Well, jika dia adalah model majalah dewasa masih bisa diapresiasi, tapi ini? Bukan hanya foto hot dengan beberapa bagian pribadinya yang terekspos, Revi juga sering mengunggah foto toples hampir telanjang. Seperti foto di atas.

3. Parah! Revi Sering Unggah Video Gak Jelas

Parah! Revi Sering Unggah Video Gak Jelas
Parah! Revi Sering Unggah Video Gak Jelas [via instagram]
Selain berani foto toples dan mengunggah foto tersebut di instagram, Revi juga sering mengunggah video dirinya sendiri. Dalam video tersebut ia sering mengucapkan hal-hal yang gak jelas dan kebanyakan berbicara hal kotor. Makin berani ada juga beberapa foto yang memperlihat dirinya berpose menantang dengan memegang bagian pribadinya miliknya. Dari foto ini saja, sudah memperlihatkan bahwa Revi bukan hanya depresi tapi sudah gangguan jiwa.

4. Suka Mabuk-Mabukan Untuk Hilangkan Masalah

Suka Mabuk-Mabukan
Suka Mabuk-Mabukan [via instagram]
Kemungkinan besar yang membuat Revi sudah tak lagi tampil di layar kaca adalah depresi berat yang ia alami pasca putus dengan kekasihnya. Revi sendiri putus cinta pada tahun 2014 lalu dengan aktor ganteng Temmy Rahardi. Ia mengalami depresi berat karena putus dengan lawan mainnya dalam FTV . Makin larut dalam kehilangan, Revi sering luapkan dengan mabuk-mabukan gak jelas untuk menghilangkan masa lalunya dengan Temmy. Miris kan?

5. Muslim, Pakai Salib dan Sembahyang di Klenteng, Revi Agamanya Apa?

Muslim, Pakai Salib dan Sembahyang di Klenteng
Muslim, Pakai Salib dan Sembahyang di Klenteng [via instagram]
Depresi berat pasca putus cinta dengan Temmy juga membuat Revi kebingungan dengan aliran kepercayaan yang dianutnya. Wanita cantik yang lahir tanggal 27 Maret 1986 diketahui beragama islam. Tapi beberapa pengemarnya menyebutkan bahwa idolanya ini berpindah agama menjadi kristen hal tersebut terlihat dari kalung salib yang ia gunakan. Selain beragama islam dan kristen, wanita cantik yang bermain dalam sinetron Misteri Gunung Merapi 3 ini juga pernah terlihat sembahyang di Klenteng. Nah loh!

6. Setir Mobil Sambil Videoin Dirinya Sendiri

Setir Mobil Sambil Videoin Dirinya Sendiri
Setir Mobil Sambil Videoin Dirinya Sendiri [via instagram]
Yang tak kalah membuat geleng-geleng kepala melihat tingkah laku dari Revi ini adalah seringnya ia mengunggah video gak jelas di dalam mobil. Sekilas tak masalah jika ia membuat video untuk hal-hal penting. Tapi, tidak dengan Revi. Ia malah mengunggah video tak jelas dengan kalimat kotor dan hal tersebut ia lakukan ketika membawa mobil sendiri. . Yap, sepertinya gangguan yang dialami oleh Revi ini makin parah semenjak Temmy memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 lalu.

7. Mengaku Dirinya Gila, Mungkinkah Revi Ingin Diselamatkan Mantan Pacar?

Mengaku Dirinya Gila, Mungkinkah Revi Ingin Selamatkan Mantan Pacar
Mengaku Dirinya Gila, Mungkinkah Revi Ingin Selamatkan Mantan Pacar [via instagram]

Bentuk kehidupan suram yang dijalani oleh Revi ini membuat banyak penggemarnya sedih. Mereka banyak berdoa agar Revi bisa kembali move on dan hidup normal seperti dahulu kala. Tapi, Revi sendiri tetap kekeh tak mau move on. Bahkan ia mengakui bahwa dirinya gila. Nah loh, kelakuan dari Revi ini ditanggapi beberapa netizen dan menganggap Revi sebenarnya tak mau kehilangan Temmy. Bahkan ada pula dari netizen yang beranggapan bahwa Revi sengaja melakukan hal tersebut untuk dapat menarik perhatian sang kekasih.

Baca Juga : Kasihan, Ditinggal Nikah Kekasih, Artis Sinetron Ini Jadi ‘Gila’

Well, menerima kenyataan bahwa sang kekasih harus menikah dengan wanita lain memang bukan hal mudah. Tapi jika melihat keadaan Revi saat ini, bukankah hal tersebut merugikan dirinya. Bagaimana dengan pendapatmu tentang artis satu ini?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *