January 12, 2024

Berita Artis – Sudah kenalan dengan keluarga Zaskia Adya Mecca? Yap, hampir semua keluarga artis cantik ini ikut terjun di dunia hiburan. Bukan hanya suami dan anak-anaknya saja, adik-adik Zaskianpun juga turut berkarier dalam dunia hiburan. Salah satunya adalah Marsha Natika.

Yap, adik ketiga Zaskia Mecca ini sudah lama terjun di dunia hiburan. Marsha bukan hanya cantik tapi juga berbakat seperti Zaskia. Nah, seperti apa sih sosok dari adik Zaskia yang satu ini? Yuk kenalan lebih dekat denga Marsha Natika!

1. Adik Zaskia dan Haykal Kamil Yang Terjun Dalam Dunia Modelling

Marsha, Adik cantik Zaskia dan Haykal Kamil
Marsha, Adik cantik Zaskia dan Haykal Kamil [via instagram]
Yap, Marsha Natika merupakan anak kelima dari 7 bersaudara. Ia bukan hanya meniru tapi juga mengikuti langkah kakak-kakanya dalam dunia entertaint. Marsha sendiri terjun langsung di dunia hiburan sejak tahun 2007 lalu. Ia mengikuti ajang pencaria model dalam majalah Gadis Sampul dan Gadis.

Marsha Natika Mengawali karier Sebagai Model Majalah Gadis Sampul
Marsha Natika Mengawali karier Sebagai Model Majalah Gadis Sampul [via instagram]

2. Raba Seni Peran Dari FTV Hingga Main Film

Terjun Dalam Dunia Seni Peran
Terjun Dalam Dunia Seni Peran [via instagram]
Tak puas hanya menjadi model majalah, Marsha Natika kembali memberanikan diri untuk menjajal kariernya dalam seni peran. Ia mulai debut sebagai pemeran wanita saat mendapatkan tawaean bermain sinetron Cinta Mutiara dengan Marcell Darwin. Dari sinetron tersebut, ia mendapatkan banyak peran hingga bermain dalam judul film seperti Bestfriend dan Habibie Ainun.

Marsha Ikut Sukseskan film Habibie Ainun
Marsha Ikut Sukseskan film Habibie Ainun [via instagram]

3. Putuskan Nikah Muda dan Berhijab Seperti Zaskia Mecca

Menikah Muda Dengan kekasihnya
Menikah Muda Dengan kekasihnya [via instagram]
Bukan hanya soal karier saja Marsha mengikuti sang kakak, akhir tahun 2015 lalu wanita 23 tahun ini juga putuskan untuk menikah muda dengan kekasihnya, Yuda Fajrin. Marsha memutuskan menikah setelah menjalani hubungan serius dengan kekasihnya hampir 4 tahun. Keputusan bulat dari Marsha ini juga diikutinya dengan berhijab setelah menikah. Cantik mana saat berhijab atau sebelumnya?

Putuskan Berhijab Pasca Menikah
Putuskan Berhijab Pasca Menikah [via instagram]

4. Gaya OOTD Masha Natika Pasca Berhijab, Hits dan Stylish Abis

Gaya OOTD Masha
Gaya OOTD Masha [via instagram]
Keputusan besar Masha untuk menutup dirinya dengan hijab disambut bahagia oleh anggota keluarganya dan juga suaminya. Ia pun tak segan-segan membagi foto OOTDnya dengan baju muslimah yang hits abis. Pun telah menutup diri dengan hijab, foto Marsha masih banyak terlihat dalam beberapa majalah. Ia tidak hanya cantik tapi makin kalem dan enak dipandang.

Foto Marsha Berhijab
Foto Marsha Berhijab [via instagram]

5. Kurangi Jadwal Syuting dan Pilih Jadi Entrepreneur Muda

Kurangi jadwal Syuting
Kurangi jadwal Syuting [via instagram]
Selain memutuskan menikah muda dan berhijab, pemain dari Ganteng-ganteng Serigala ini juga mengurangi jadwal syutingnya. Marsha lebih banyak mengurus rumah tangganya dan berada di rumah. Selain jadi ibu rumah tangga, Marsha mengurangi jadwal syuting bukan tanpa alasan. Ia sedang sibuk mengembangkan bisnis fashionnya dengan kakak-kakaknya. Wow.

jadi pengusaha muda
jadi pengusaha muda [via instagram]
Well, itulah sosok Marsha Natika yang kini berubah jadi pribadi lebih baik dan juga sosok inspiratif. Nah, kendati tak sepopuler sang kakak, Marsha tak kalah cantik dengan kakak dan adik-adiknya kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *