January 9, 2024
Kedekatan Allea dan Sophia Latjuba

Kedekatan Allea dan Sophia Latjuba

Berita Selebritis – Nazril Irham, atau yang biasa dikenal dengan nama Ariel ini memang mempunyai kharisma yang luar biasa untuk menarik kaum hawa. Tak hanya satu, ada sederetan nama artis super cantik dengan badan yang aduhai, berhasil jatuh dalam pelukan sang don juan, Ariel. Yang paling diingat, adalah hubungan kontroversialnya dengan aktris dan juga model, Luna Maya.

Kini, Ariel sudah menggandeng model yang tak kalah cantiknya dengan Luna Maya. Berbeda dengan dulu yang terkesan sembunyi-sembunyi, kini Ariel dengan santainya menggenggam tangan kekasihnya, Sophia Latjuba, di depan publik. Sophia Latjuba pun terlihat sangat akrab dengan anak semata wayang Ariel, Allea Anata. Intip kedekatan Sophia dan Allea, yuk.

1. Menenangkan Seperti Ibu Kandung

Sophia Perut Erat Allea Saat Menangis
Sophia Perut Erat Allea Saat Menangis (via Image Source)

Beberapa hari yang lalu, kabar duka menghampiri Ariel. Ayahandanya, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal 29 Maret 2016. Rupanya, Nazmul adalah kakek yang dekat dengan cucunya. Hal ini terlihat dari tangis Allea, putri Ariel yang pecah saat pemakaman. Dengan penuh kasih, Sophia yang turut hadir itu memeluk Allea untuk menenangkan.

2. Berkumpul Di Rumah Sophia Latjuba

Allea Sering Bermain Di Rumah Sophia
Allea Sering Bermain Di Rumah Sophia (via Instagram)

Kedekatan Sophia dan Allea bisa terlihat dari seringnya Sophia mengunggah foto kebersamaan Allea dengan anak-anak Sophia yang lainnya. Tampak satu foto, Allea sedang berkumpul saat Eva Celia, anak sulung Sophia juga sedang berada di rumah. Satu lagi, tampak Allea bermain dengan Manuella, anak bungsu Sophia dengan suami terakhirnya.  Wah, sudah seperti saudara, ya.

3. Sudah Akrab Seperti Keluarga

Allea Dan Sophia
Allea Dan Sophia (via Instagram)

Tampaknya Allea sudah sangat akrab dengan Sophia Latjuba. Seperti foto di atas, tampak Allea menghabiskan waktu dengan Sophia di rumah, dengan anak Sophia, Manuella. Keakraban seperti ini pastilah karena pertemuan Allea dan Sophia yang cukup sering, sehingga Allea pun sudah merasa nyaman meski bukan sedang bersama dengan ibu kandungnya, Sarah Amalia.

4. Malam Mingguan Bersama

Sophia Ajak Anak Ariel Malam Mingguan
Sophia Ajak Anak Ariel Malam Mingguan (via Instagram)

Rupanya Ariel tidak salah memilih Sophia sebagai pasangannya. Karena di tengah kesibukannya yang padat dengan Band Noah yang selalu melakukan tour, ia tidak perlu merasa khawatir, karena buah hatinya, Allea berada di tangan yang sangat tepat. Sophia memang sosok ibu yang luar biasa. Saat ia mengajak anak-anaknya untuk menghabiskan Sabtu malam di luar rumah, Sophia tak lupa mengajak Allea ikut serta.

5. Sering Habiskan Waktu Bersama

Sophia Sering Ajak Allea Jalan Bareng Anaknya
Sophia Sering Ajak Allea Jalan Bareng Anaknya (via Instagram)

Allea rupanya cukup bahagia menghabiskan waktu bersama dengan Sophia, yang mungkin saja akan menjadi ibu tirinya dalam waktu dekat. Ditambah lagi, Sophia mempunyai putri yang seumuran dengan Allea. Beruntungnya Allea, selain akan mendapatkan ibu baru yang cantik jelita, ia juga langsung mendapatkan saudara perempuan yang juga bisa menjadi teman bermainnya.

6. Ajak Nonton Konser Bareng

Allea Nonton Konser Bareng Anak Sophia
Allea Nonton Konser Bareng Anak Sophia (via Instagram)

Kemampuan Sophia Latjuba dalam menjadi seorang ibu yang baik dan keren memang sudah tidak perlu diragukan. Sophia tahu bagaimana cara mendidik dan menyenangkan anak-anaknya. Seperti foto di atas, tampak Sophia mengirim putri bungsunya, Manuella, dan Allea, putri Ariel, untuk menonton konser Ariana Grande. Saat tidak bisa mendampingi, Sophia pun mengutus satu teman kepercayaannya untuk mendampingi gadis-gadis cantik ini.

7. Tidak Membeda-bedakan

Sophia Sudah Ajak Allea Datangi Hajatan
Sophia Sudah Ajak Allea Datangi Hajatan (via Instagram)

Sophia Latjuba pun tampak tidak membeda-bedakan mana putri kandungnya, mana yang bukan. Hal ini bisa terlihat saat Sophia memberikan baju yang sama untuk kedua putri kecilnya ini. Sophia tampak luwes merangkul Manuella dan Allea saat mereka menghadiri sebuah acara pernikahan. Hmmm, tinggal resminya, nih.

Nah, sudah lihat, kan? Kedekatan Allea dengan pacar ayahnya ini tidak bisa dibilang biasa-biasa saja. Pacar-pacar terdahulu Ariel pun tidak ada yang seakrab ini dengan Allea. Jadi, Sophia Latjuba udah cocok jadi ibu Allea, kan? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *