January 5, 2024

Kabar sedih datang dari pasangan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor. Publik jadi heboh membicarakan mereka berdua setelah muncul kabar bahwa Ranbir memutuskan untuk hengkang dari apartemen yang selama ini ia tinggali dengan Katrina.

Dan lagi-lagi Katrina jadi pusat perhatian. Sebelumnya ia juga bikin heboh saat kisah cintanya dengan Salman Khan kandas. Seperti apa sih sosok Katrina Kaif ini yang mampu membuat Salman dan Ranbir jadi terpesona dan mau menjalin asmara dengannya?

1. Lahir di Hongkong, dan Tumbuh Menjadi Wanita Berparas Cantik

Katrina Kaif
Katrina Kaif [via instagram]
Katrina Kaif adalah bintang Bollywood tapi tahukah Anda jika wanita berdarah Kashmir dan Inggris itu duluny alhir di Hong Kong pada 16 Juli 1984. Ayahnya bernama Mohammed Kaif sedangkan ibunya adalah Suzanne Turquotte.

2. Tertarik Jadi Artis, dan Berusaha Masuk Agensi

Katrina Kaif
Katrina Kaif [via instagram]
Katrina tidak mendapatkan kepopulerannya dengan instan. Selama bertahun-tahun ia harus keluar masuk agensi dan keliling kota untuk mengikuti casting demi mendapatkan peran dalam film. “Ada 3,5 tahun di mana setiap hari saya berada di jalanan selama 16 jam. Keluar-masuk agensi sambil membekap portofolio,” ujar Kaif.

3. Dapat Peran Pertama dan Namanya Makin Gemilang

Katrina Kaif
Katrina Kaif [via instagram]
Tahun 2003 menjadi tahun yang sangat penting untuk seorang Katrina Kaif. Pasalnya di tahun tersebut, ia dipercaya untuk berperan dalam film Boom. Ia pun banyak menerima pujian berkat totalitas perannya di film tersebut.

4. Banyak Ditawari Main Film

Katrina Kaif
Katrina Kaif [via instagram]
Sukses di debut pertamanya, Katrina Kaif kemudian banyak menerima tawaran untuk main film sejak film pertamanya rilis hingga sekarang ia telah membintangi banyak judul film. Yang terakhir adalah yang berjudul “Bang-bang”.

5. Pernah Menyabet Predikat Artis Terseksi

Katrina Kaif
Katrina Kaif [via instagram]
Wajah cantik dan tubuh seksi Katrin Kaif memang sungguh mempesona. Tak heran jika sampai medapatkan predikat artis India terseksi versi salah satu majalah terkenal. Setuju kan?

6. Kisah Cinta yang Berujung Duka

Katrina Kaif
Katrina Kaif [via instagram]
Selain film-filmnya, Yang bikin orang penasran dengan Katrina adalah hubungan asmaranya. Ia dikabarkan menjalin cinta dengan Ranbir Kapoor tapi lagi-lagi ia harus menelan kenyataan pahit bahwa ia sekarang tak lagi bersama dengan Ranbir. Entah apa yang membuat Ranbir memutuskan untuk pindah dari apartemen milik Katrina. Orang terdekat mereka berdua mengungkapkan jika keputusan itu adalah jalan yang terbaik.

Baca Juga: Memilukan, Kisah Cinta Katrina Kaif yang Penuh Haru

Itulah beberapa galeri foto Katrina Kaif yang begitu cantik. Sayang, kisah asmaranya dengan Ranbir spertinya tak secantik wajahnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *