January 9, 2024
DJ Una

DJ Una [via instagram]

Kabar gembira datang dari salah satu putri kebanggaan Indonesia. Kali bukan atlet atau pemenang medali emas, namun justru datang dari gadis cantik yang berprofesi sebagi seorang DJ. DJ atau disk jockey memang saat ini banyak digandrungi oleh berbagai kalangan mulai dari yang muda hingga yang dewasa sekalipun.

Baca Juga :Galeri Foto Zaskia Gotik, Dari Masih Jadul Sampe Sekarang Ala Sosialita

Profesinya itulah yang membawa namanya menjadi salah satu DJ terbaik di dunia lho. Hebat kan? Dia adalah DJ Una. Dara cantik ini sebenarnya sudah lama berkarir di dunia hiburan. Seperti apa sih sosoknya yang berprestasi itu? Simak ulasan berikut ini

Gadis Cantik Asal Medan.

DJ Una
DJ Una [via instagram]
Pemilik nama asli Putri Una Astari iniĀ  juga mencoba peruntungannya di bidang lain seperti artis, model bahkan hingga penyanyi. Ia dilahirkan di Medan pada 24 Oktober 1987.

Sosok yang Multi Talenta Mulai dari Akting Sampai Menyanyi.

DJ Una
DJ Una [via instagram]
Di umurnya yang menginjak 28 tahun ini, ia sudah melakoni berbagai macam profesi yang membuatnya jadi makin tenar sebagai seorang entertainer muda yang berbakat. Selainn model, Putri Una juga menenukuni profesi sebagi presenter, disc jockey baghkan sampai jadi produser rekaman pun sudah pernah ia geluti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *