January 7, 2024

Kabar gembira datang dari artis cantik yang terkenal dengan perannya sebagai Tarzan. Ialah Aryani Fitriani yang telah menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan pada tanggal 16 Januari 2016 kemarin. Namun, sosok pendamping dari wanita yang dipanggil Ryan ini bukanlah Jerry Likumahwa (pria yang menjadi kekasihnya selama 5 tahun), namun artis ganteng lain yang bernama Donny Michael.

Baca Juga: Sebelum Vanny Widyasasti, 4 Artis Ini Sudah Jadi ‘istri’ Fedi Nuril

Yap, kedua artis ini menjalin hubungan sejak Oktober tahun lalu dan menggelar lamaran satu bulan setelahnya. Baik Ryan maupun Donny terlihat bahagia dengan hubungan yang dijalani. Hal tersebut nampak dalam beberapa foto berikut ini.

1. Ryan dan Donny Terlibat Cinta Lokasi?

Ryan dan Donny Terlibat Cinta Lokasi
Ryan dan Donny Terlibat Cinta Lokasi [via instagram]
Kandasnya hubungan Ryan dan Jerry memang membuat banyak orang sedih dan kecewa. Pasalnya, kedua mantan pasangan ini terlihat serasi ketika berjalan bersama. Sayang, faktor agamalah yang akhirnya memisahkan Ryan dan Jerry. Namun, Ryan tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pengganti Jerry dalam hatinya. Yap, ia menemukan sosok Donny yang merupakan rekan artis. Well, apakah cinta keduanya berawal dari cinta lokasi?

2. Makin Serius, Donny Lamar Ryan Satu Bulan Setelah Sah Berpacaran

Makin Serius, Donny Lamar Ryan Satu Bulan Setelah Sah Berpacaran
Makin Serius, Donny Lamar Ryan Satu Bulan Setelah Sah Berpacaran [via intagram]
Artis ganteng yang pernah bermain dalam sinetron Melati Untuk Marvel dan Ganteng-Ganteng Serigala ini tak main-main menjalin hubungan dengan Ryan. Setelah resmi menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, satu bulan kemudian Donny melamar wania cantik yang telah memenangkan hatinya. Yap, pada tanggal 22 November 2015 lalu, Donny bersama keluarganya meminang anak sulung dari dua bersaudara ini.

Selanjutnya: Usia Beda Jauh Tak Berpengaruh Pada Romantisme Mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *