January 5, 2024

Berita Selebritis – Profesi artis memang susah-susah gampang dilakoni. Beberapa artis masih susah payah mencari imej yang benar-benar mencerminkan dirinya. Sebut saja Raisa, yang dikenal sebagai penyanyi yang bergaya cantik elegan dengan rambut panjang dan baju-baju kasualnya yang cantik. Atau Syahrini yang dikenal dengan imej glamor stylishnya.

Berbeda dengan kedua artis di atas, artis-artis di bawah ini mempunyai imej seksi yang menempel pada gelar artis mereka. Hal ini dikarenakan artis-artis ini memang kerap tampil dengan pakaian super mini di depan kamera atau bahkan di depan publik. Hmm, seseksi apa sih mereka ini? Yuk, intip foto-fotonya.

1. Lebih Nyaman Tanpa Bra

Nikita Mirzani tak henti-hentinya menuai kontroversial tentang dirinya. Kali ini Nikita Mirzani tertangkap tak mengenakan bra saat menghadiri acara fashion di Senayan City. “Jakarta panas banget, malem hari aja kepanasan juga gue. Tapi karena gue datengnya ke acara fashion, jadinya nyaman aja,” ungkap Nikita. Tak hanya kali ini, artis yang juga model majalah dewasa ini juga kerap melakukan pemotretan yang mengharuskannya menanggalkan pakaian.

2. Sempat Terseret Prostitusi Artis

Nama Baby Margaretha sempat disebut-sebut termasuk dalam daftar nama-nama artis yang terkait dengan bisnis prostitusi artis. Sebelum menjadi artis, Baby Margaretha adalah seorang SPG. Kemudian ia memberanikan diri mencoba menjadi model majalah pria dewasa. Rupanya, kecantikan dan keseksian Baby Margaretha menjadi nilai plus tersendiri untuk karir modellingnya ini.

3. Jajal Dunia DJ

Amel Alvi adalah artis dengan inisial AA yang disebut-sebut tertangkap pertama kali dan membuka kasus prositusi artis dengan bayaran fantastis per malamnya. Meski Amel Alvi mengelak, banyak foto yang membuktikan sebaliknya. Kasus ini memang masih dalam proses penyelidikan, namun rupanya tak mempengaruhi kehidupan Amel Alvi. Kini, Amel sedang asik menikmati profesi barunya, yaitu menjadi seorang DJ seksi.

4. Mesra Dengan Vicky Statusiasi

Nama Anggita Sari pun tak luput dari deretan nama artis yang terkait dengan prostitusi artis. Tak ingin terseret sendiri, Anggita pun sempat menyebut nama Tyas Mirasih juga. Hingga kini, memang belum ada titik terang dari kasus tersebut. Alih-alih duduk anteng menunggu kasusnya selesai, Anggita Sari malah tampak asik bersama dengan Vicky Statusiasi. Beberapa hari yang lalu, Anggita bahkan mengunggah foto selfinya dengan Vicky yang sedang tak memakai baju.

5. Tetap Cantik Saat Botak

Julia Perez jelas termasuk di dalam deretan artis seksi Indonesia. Julia Perez sempat mendapat sebutan ‘bom seks’ karena kerap tampil seksi dengan busana yang super mini. Keseksian Jupe pun sempat terpajang sebagai model di beberapa majalah dewasa. Tahun lalu, Jupe divonis terkena kanker serviks. Meski sudah melakukan operasi, dan dinyatakan sembuh, nyatanya Jupe masih harus menjalani pengobatan. Demi menghormati para pejuang-pejuang kanker, Jupe rela memangkas habis rambutnya. Hmm, Jupe masih terlihat cantik, ya.

Nah, itu tadi sederetan artis tanah air yang selalu berpenampilan terbuka, yang kemudian dikenal dengan imej seksinya. Selain seksi, harusnya mereka juga unjuk prestasi, ya. Bagaimana, yang mana nih yang paling seksi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *