March 29, 2024
Makin Feminim, Bu Susi Juga Biasa Gunakan Rok dan Highheel Loh

Makin Feminim, Bu Susi Juga Biasa Gunakan Rok dan Highheel Loh

Berita Artis – Kabinet kerja Joko Widodo memang sangat unik. Pak Presiden yang menjabat dari tahun 2014 hingga 2019 mendatang ini memiliki pemandangan yang berbeda dalam memilih para kabinetnya. Salah satunya adalah memilih menteri kelautan dan perikanan yang kini diemban oleh ibu Susi Pujdiastuti.

Yap, wanita cantik yang duduk dalam kabinet kerja 2014-2019 ini bukan hanya pintar dalam mengelola bidangnya, tapi juga salah satu menteri yang paling nyentrik dengan gaya berbusananya. Bagaimana tak nyentrik, gaya busana bu Susi berbeda jauh dengan kebanyakan menteri wanita lain yang lebih anggun. Yah, seperti beberapa gaya fashion berikut ini!

1. Dengan Pakaian Formal, Bu Susi Masih Stylish Dengan Syal Berwarna

Dengan Pakaian Formal, Bu Susi Masih Stylush Dengan Syal Berwarna
Dengan Pakaian Formal, Bu Susi Masih Stylish Dengan Syal Berwarna [image source]
Seperti layaknya menteri lainnya, ibu Susi juga diharuskan menggunakan pakaian formal. Namun, tak berlebihan dalam berpakaian, wanita yang telah berusia 51 tahun ini memilih kemeja berwarna putih dengan kombinasi celana hitam. Tak menggunakan jas, Bu Susi lebih percaya dengan scraf warna-warna yang ia belitkan di bagian lehernya. Selain itu, bu Susi juga mengikat rambutnya agar terlihat rapi. Nah, jauh berbeda dengan menteri lainnya kan?

2. Kece Badai, Bu Susi Jadi Kartini Jaman Sekarang

Kece Badai, Bu Susi Jadi Kartini Jaman Sekarang
Kece Badai, Bu Susi Jadi Kartini Jaman Sekarang [image source]
Sedikit menarik perhatian, bu Susi juga pernah menggunakan pakaian tradisional seperti layaknya menteri-menteri lainnya. Bak Kartini masa kini, Bu Susi terlihat cantik dengan rambut yang dikonde rapi. Namun, ada satu yang paling mencuri perhatian dalam fashion bu Susi kali ini. Apalagi kalau bukan kaca mata hitam pekat yang ia gunakan. Wah, beginikah sosok ibu Kartini masa kini?

3. Makin Feminim, Bu Susi Juga Biasa Gunakan Rok dan High Heels Loh

Makin Feminim, Bu Susi Juga Biasa Gunakan Rok dan Highheel Loh
Makin Feminim, Bu Susi Juga Biasa Gunakan Rok dan Highheel Loh [image source]
Berbeda dari sebelumnya, kini penampilan pemilik dan Presdir dari PT ASI Pudjiastuti Marine Product ini terlihat lebih elegan dan anggun. Yap, dengan wajah sibuknya, bu Susi menggunakan setelan baju hitam dengan kombinasi rok abu-abu bermotif. Selain itu, blazer berwarna hitam terlihat menggantung di lengan kirinya. Penampilan bu Susi makin modis dengan tas samping dan sepatu berhak tinggi. Nah, bagaimana dengan gaya fashion bu Susi yang satu ini?

4. Nah, Tak Kalah Keren Dengan Pak Polisi kan?

Nah, Tak Kalah Keren Dengan Pak Polisi kan
Nah, Tak Kalah Keren Dengan Pak Polisi kan [image source]
Cantik dan juga cerdas, ternyata bu Susi tidak pernah menamatkan pendidikan SMAnya. Ia terhenti di tahun kedua saat masih duduk di kelas dua. Keputusannya untuk keluar dari sekolah karena kesibukan dalam gerakan golput. Kendati tak lulus SMA, beliau adalah sosok yang cerdas bahkan dalam urusan fashion. Lihat saja foto di atas, dengan dress merah dan scarf putih Bu Susi terlihat keren di samping pak polisi ganteng.

5. Simple, Gaya Bu Susi Yang Hoby Pakai Scarf

Simple, Gaya Bu Susi Yang Hoby Pakai Scarft
Simple, Gaya Bu Susi Yang Hoby Pakai Scarft [image source]
Tak dapat dipungkiri, semua wanita memiliki kemampuan sendiri dalam memoles gaya fashionnya agar lebih modis dan enak dipandang. Begitu pula dengan menteri cantik satu ini. Kendati menggunakan kaos atau kemeja simple, ia tak sekalipun lupa untuk menggunakan scaft di lehernya. Salah satunya dalam foto di atas ini.  Bahkan dalam foto-foto sebelumnya, bu Susi juga tak pernah melupakan barang wajibnya ini.

6. Cinta Produk Indonesia, Bu Susi Makin Cantik Dengan Batik

Cinta Produk Indonesia, Bu Susi Makin Cantik Dengan Batik
Cinta Produk Indonesia, Bu Susi Makin Cantik Dengan Batik [image source]
Era tahun ini banyak sekali orang yang lebih suka membeli pakaian dari luar negeri. Bahkan banyak dari mereka yang tak lagi suka produk dalam negeri hingga penghasilan negara makin menurun. Menanggapi masalah tersebut, Bu Susi tak pernah terlihat gembar gembor masalah produk dalam negeri. Yap, ia lebih memilih langsung memberikan contoh dengan menggunakan baju batik yang stylish abis. Keren bukan?

Penampilan memang menjadi salah satu sorotan yang dinilai oleh banyak orang. Apalagi bagi mereka yang merupakan tokoh masyarakat dan sering tersorot oleh kamera. Pun demikian, bu Susi tak pernah mempermasalahkan penampilannya dan menikmati apa yang ia miliki dan ia gunakan. Bagaimana pendapatmu tentang gaya berpakaian menteri cantik satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *