April 20, 2024

Raline Shah memang tidak bisa dibilang masih remaja lagi, tapi kecantikannya terbukti masih tidak terbantahkan. Pada maret tahun ini, tepatnya tanggal 4 esok, Raline sudah berusia 31 tahun. Tapi lihat saja, ia masih terlihat seperti berumur 20 tahun.

Raline termasuk artis yang aktif di sosial media. Raline terlihat gemar mengunggah foto aktifitasnya saat sedang pemotretan, atau sedang berlibur bersama keluarga maupun teman kesayangan. Gaya berfoto Raline yang tidak jaim lah yang membuat netizen semakin gemas padanya.

Raline, Tidak Takut Terlihat Jelek

Salah satu mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2008 ini memang tidak takut terlihat jelek. Bersama sahabatnya, Raline berpose dengan wajah penuh yoghurt. Dia menuliskan bahwa foto ini ditujukan untuk mencari amal. “Belepotan aja masih cantik ya”, komen akun bernama @eunikenny. “Raline syah kmu cantik banget”, tambah @ limwibawa. Yak, setuju!

Si Cantik Yang Penyayang Binatang

Sepertinya sifat ini menurun dari sang ayah, Raline juga pecinta binatang. Saat liburan akhir tahun 2015 bersama keluarganya kemarin, Raline memilih Malang, Jawa Timur sebagai destinasi liburannya. Terlihat ia mengunggah foto dengan pose mencium burung hantu yang lucu. “Sungguh burung yang beruntung”, komen @prisase. “Mau donk jadi burungnya Ahmad Sahroni.. He Ahmad Sahroni he Ahmad Sahroni”, tambah akun bernama @ifunboy.

Cantik Dalam Pose Apapun

Ini, nih yang bikin banyak perempuan iri. Raline tetap terlihat cantik dalam pose apapun. Bahkan ada netizen yang menyatakan bahwa Raline Shah adalah Angelina Jolie-nya Indonesia. Ada juga netizen yang mengungkapkan bahwa ia tidak percaya kalau Raline sudah berusia 30. “Masih kayak 25 tahun.” ungkapnya.

Duckface? Why Not!

Foto with a duckface? Raline termasuk artis yang gemar berfoto dengan gaya yang satu ini. Iya, Raline masih saja terlihat cantik. Seperti foto bersama para sahabatnya ini.  Meski tak sedang memakai lipstik berwarna mencolok, tetap tidak mengurangi keseksian bibir Raline.

Kabarnya, Raline punya banyak proyek film di tahun 2016 ini, loh. Hmm, tidak sabar menikmati akting dan kecantikan Raline, ya. Kita tunggu saja bocorannya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *