January 4, 2024

4. Donna: Bukan Awet Muda, Tapi Nikah Muda

Disebut sebagai wanita yang awet muda dan tak sekalipun menua ternyata membuat Donna bersyukur. Hasil merawat tubuh dan menjaga pola hidup sehat mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Pun begitu, Donna tak merasa jika wajahnya ini awet muda. Ia merasa bahwa wajahnya yang tak menua karena ia menikah di usia muda.

Begitulah tanggapan dari Donna. Donna sendiri menikah pertama kali dengan Ardy Goestav di usianya yang sangat muda. Dari pernikahan tersebut lahirlah Ricky Harun yang turut ikut terjun di dunia hiburan. Setelah kandas membina hubungan dengan Ardy, pada tahun 1996 Donna kembali membangun biduk rumah tangga dengan Romy, putra dari Rachmawati Soekarnoputra. Hasil pernikahan tersebut lahirlah anak laki-laki yang ia beri nama Jeje Soekarno.

Baca Juga: Amanda, Putri Cantik Anjasmara yang Menikah Muda dan Jadi Hot Mommy

Nah, begitulah wajah cantik dari Donna Harun yang tak pernah menua, sekalipun ia sudah berusia hampir 50 tahun. Well, bagaimana pendapatmu tentang pesona artis senior satu ini? Yuk beri komentarmu tentang dia pada kolom di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *