January 11, 2024

Dakwah ala Ria Ricis yang gokis abis

Satu lagi selebgram yang kini tengah ramai dibicarakan. Ia adalah Ria ‘Ricis’ atau Ria cantik dan manis. Meski memiliki kepribadian yang berbeda dengan sang kakak, namun adik bungsu Oki Setiana Dewi ini juga memiliki banyak fans. Ditambah lagi, pembawaan Ria yang selalu riang dapat menghibur setiap orang yang melihatnya. Yup, pemilik nama asli Ria Yunita ini mampu menjaring popularitas melalui postingan video gokil di akun instagramnya.

Baca Juga : Deretan Sepatu Mahal Milik Nagita Slavina, Bella Shofie Kalah Telak!

Ria Ricis dikenal sebagai sosok periang dan tidak jaim. Terbukti, ia kerap mengunggah video parodi maupun meme namun berisikan pesan moral. Termasuk video dakwah ala Ria Ricis yang kocak abis. Penasaran kan, seperti apa cara dakwah adik Oki Setiana Dewi yang super gokil ini? Simak yang satu ini yuk!

1. Berani Jomblo Sampai Halal?

Salah satu problema yang dihadapi anak muda zaman sekarang adalah pacaran. Setuju atau tidak, banyak anak muda yang galau karena tidak memiliki pasangan. Namun, prinsip berbeda dimiliki oleh gadis berusia 20 tahun ini. Kendati kerap membuat video parodi galau karena cinta, namun Ria Ricis dapat bertahan single hingga sekarang.

Dibalut dengan komedi, Ria Ricis mengajarkan untuk tidak melulu memikirkan pacaran. Ria Ricis bahkan dengan tegas mengaku tidak tertarik untuk memiliki seorang kekasih. Ia juga mengungkapkan rasa salutnya bagi kawula muda yang mampu bertahan jomblo saat yang lain pamer gandengan dengan tagline ‘Salam Jomblo Sampai Halal’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *