January 4, 2024
Postingan Presiden Joko Widodo

Postingan Presiden Joko Widodo

Rasanya lama sekali tak ada kabar berita mengenai sosok Presiden Indonesia, Joko Widodo. Setelah ia mengundang banyak sekali pelawak dan komedian untuk makan malam di Istana, kini pria yang telah satu tahun lebih memimpin ibu pertiwi ini kembali membuat Indonesia berwarna. Masih ingat foto beliau saat tertawa terbahak mendengar stand up comedy? Kali ini Jokowi memposting sebuah foto di Instagramnya yang menggelitik.

Baca Juga :Ingin tahu masa depan cintamu? Lihat garis tanganmu!

Kemarin (5/1) di akun Instagramnya yaitu @ir.jokowidodo , beliau memposting sebuah screencapture yang berisi komentar di akun miliknya itu. Bukanlah hujatan atau pujian, melainkan sebuah curhatan dari pemuda galau yang hingga usia 28 tahun belum memiliki pacar dan tak jua bertemu jodoh. Penasaran dengan isinya? Dijamin ngakak:

Curhat Pada Jokowi
Curhat Pada Jokowi

Pak @ir.jokowidodo saya jejaka umur 28th pekerja keras n hemat tapi sampai sekarang blm dpt istri pak apa karena saya dari keluarga wong tani (petani) hingga bisa demikian padahal saya sudah mampu menghidupi istri Ahmad Sahronitolong kasih solusi pak Ahmad Sahronitrims baca curhat saya hormat saya #jomblo

Komentar ini mungkin sudah tertumpuk dengan komentar lain yang terus membanjiri instagram Pak Presiden. Namun entah bagaimana ceritanya, Jokowi mengetahui hal ini dan mempostingnya di akun miliknya dengan caption ” Curhatan dari saudara kita. Ada yang bisa beri solusi? “

Postingan Presiden Joko Widodo
Postingan Presiden Joko Widodo

Sontak postingan ini langsung menuai banyak komentar dan juga membuat netizen tertawa terbahak. Presiden Jokowi tentu sudah sangat sibuk dengan urusan negara, dan para jomblo masih curhat padanya. Hebatnya, suami dari Ibu Iriana ini masih ‘sempat’ memikirkan nasib jomblo di Indonesia loh!

Komentar pun membanjiri postingan ini. Ada yang berkata bahwa curhatan ini lucu sekali, dan kok ya jomblo aja curhat ke Presiden. Ada yang memuji keberanian pemuda pemilik akun @arya_metalfreaks ini untuk ‘lapor’ ke Jokowi dan menganggap beliau bak Ayah sendiri. Ini dia beberapa kutipan komentar yang bikin kamu ngakak guling-guling:

Mas @kaesangp ini ada temannya lg curhat sama Bpk Presiden @ir.jokowidodo#bapakmintapacar [email protected]

Berdoa, minta jodoh pada Allah SWT. Jg jgn lupa byk infaq dan shadaqoh biar didekatkn jodohnya ya mas @arya_metalfreaks – @irma_yanti12

Wah, ini ada temen yg udah siap nikah kebetulan @enilestari1006 – @etikasurya

Nah tak berhenti sampai di sini, @arya_metalfreaks si jomblo curhat ini rupanya juga menulis komentarnya di postingan ini. Siap-siap ngakak lagi:

Respon dari sang pencurhat
Respon dari sang pencurhat

Memang ada-ada saja tingkah orang Indonesia, namun sepertinya memang harus ada selingan hiburan seperti ini. Agar tak melulu tegang dan berdebat masalah tak penting. Sesekali tersenyum dan juga tertawa itu perlu agar nggak stres. Presiden Joko Widodo rupanya punya selera humor yang bagus, saingan sama Ridwan Kamil nih!

Baca Juga: Mengenal Kartika Sari Dewi Soekarno, Putri Cantik Bung Karno Dengan Ratna Sari Dewi

Ayo geng jomblo, kalau belum buruan dapat jodoh curhat sama sama pak Presiden siapa tahu beruntung diposting beliau hihihi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *