January 5, 2024
Pevita Pearce

Pevita Pearce

Pevita Pearce, artis cantik berdarah campuran Inggris dan Indonesia ini bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce. Pevita mengawali karirnya sebagai pemain film pada tahun 2006. Pada film pertamanya, Denias, Senandung Di Atas Awan, Pevita bermain sebagai Angel. Baru pada akhir tahun 2007, Pevita mendapat kesempatan menjadi pemeran utama dalam film romantis berjudul Lost In Love. Film ini lah yang akhirnya membuat nama Pevita mulai diperhitungkan di dunia perfilman.

Sejak saat itu, tawaran bermain film terus mendatangi Pevita. Hingga tahun ini, sudah banyak film layar lebar sukses yang dibintangi Pevita Pearce. Sebut saja Lost In Love, 5 cm, dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Film terbaru Pevita, Ach, Aku Jatuh Cinta akan mulai tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 4 Februari esok. Wajah cantik Pevita sering kali menjadi pemandangan indah tersendiri karena ia cukup sering mengunggah foto selfienya. Hmmm, seperti apa sih gaya selfienya, yuk lihat.

Cantik dengan Kacamata Gayanya

Gorgeous Pevita Pearce
Gorgeous Pevita Pearce (via Instagram)

Di foto ini Pevita terlihat super cantik dengan kacamata super stylishnya. Pevita yang terlihat sedang melakukan pemotretan di kawasan Kawah Putih itu sempat selfie dan mengunggahnya. Dengan vest bulu-bulu berwarna hitam, Pevita juga memakai gelang warna-warni sebagai sentuhan terakhir untuk penampilannya siang itu. Chic!

Tetap Cantik Saat Tanpa Make Up

Pevita Pearce after Pillates Routine
Pevita Pearce after Pillates Session (via Instagram)

Kebanyakan artis takut mengunggah foto saat dirinya sedang tidak memakai make up. Tapi berbeda dengan Pevita Pearce, ia malah memposting fotonya saat selesai berlatih pillates, yang tentu saja tanpa make up. Pevita memang salah satu artis yang dikenal senang berolah raga. Selain pillates, Pevita juga menekuni yoga. Jadi sudah ketahuan, ya mengapa badan Pevita tetap seksi.

Tampil Formal Pun Tetap Cantik

Pevita Pearce on Glasses
Pevita Pearce on Glasses (via Instagram)

Kali ini Pevita berselfie ria saat sedang berkendara menuju salah satu sekolah di Jakarta untuk mempromosikan film terbarunya, Ach Aku Jatuh Cinta yang dimainkannya dengan Chiko Jeriko. Pevita tampak formal dengan luaran blazer berlengan pendek dan kalung sebagai aksesoris favoritnya. Pevita menambahkan kacamata model eye cat untuk menyempurnakan penampilannya kali itu. How? Cantik, kan?

After Bath Selfie? Oke!

Pevita Pearce
Pevita Pearce (via Instagram)

Wow! Kali ini, bukan hanya cantik, Pevita juga terlihat sangat segar. Pevita mengunggah dirinya saat baru saja selesai mandi. Masih mengenakan jubah mandi dengan rambut basahnya, Pevita memberi salam pada semua follower di Instagramnya. Banyak yang memuji kecantikan Pevita saat itu. “Cantikan ga di makeup ka@pevpearce, kata akun bernama @nindiwulandri. “So Nature Is beautiful :)”, puji @imam_achmad16 juga.

Sexy on Red Lips

Pevita Pearce on Red Lips
Pevita Pearce on Red Lips (via Instagram)

Lipstik merah memang sedang menjadi trend belakangan ini. Trend yang disebarkan oleh Gwen Stefani dan Christina Aguilera ini juga menulari selebritis tanah air kita. Sebut saja Kartika Putri dan Jessica Iskandar, juga Olla Ramlan yang dikenal gemar memakai lipstik warna seksi ini. Rupanya Pevita tak ingin ketinggalan. Dengan casual shirts motif monochromenya, Pevita memadupadankan bibir merahnya dengan kacamata bermotif leopard. Keren!

Style kece Pevita juga bisa kita tiru, nih. Mau pakai make-up atau tanpa make-up, Pevita tetap terlihat cantik, kan? Yang mana, nih yang jadi selfie favoritmu?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *