January 6, 2024

Berita Artis – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sangat fenomenal. Keduanya yang baru saja menjalin hubungan asmara tiba-tiba mengejutkan publik dengan mengumumkan tanggal pernikahannya. Bukan hanya itu, gelaran pernikahan dua artis muda yang sukses ini juga disebut-sebut sebagai pernikahan artis termewah di Indonesia.

Baca Juga: Deretan Tas Hermes Nagita Slavina, Terbanyak Se Indonesia

Belum lagi dengan jumlah kekayaan keduanya yang pasti tak lagi ternilai jumlahnya. Well, tak heran jika Raffi dan Gigi dikenal sebagai pasangan artis terkaya di Indonesia. Pasalnya, bisnis yang mereka jalani sejak membangun biduk rumah tangga sangat banyak. Lihat saja di bawah ini.

Investasi Miliaran Untuk Property dan Apartemen

Belasan Apartemen Mewah Dengan Nilai Investasi Miliaran
Investasi Miliaran Untuk Apartemen dan Property

Sebelum menikah dengan Gigi, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis muda yang paling banyak memiliki ide brilian. Ia tak menggunakan hasil jerih payahnya untuk foya-foya. Namun, sebagian besar ia gunakan untuk menjalankan bisnis. Salah satunya dalah investasi property dan apartemen sejak tahun 2009 lalu. Hasil dari investasi yang mengeluarkan uang miliaran inipun bisa dibilang sangat memuaskan bagi Raffi.

Kelola Production House Milik Keluarga Besar

Penerus Bisnis Keluarga
Penerus Bisnis Keluarga [via instagram]
Berbeda dengan Raffi yang kerap tampil di depan layar kaca, Gigi lebih banyak menghabiskan waktunya di balik layar. Yap, ibunda dari Rafathar ini memang sedang sibuk mengelola PH yang didirikan oleh ibunya, Mama Rieta. Pun bekerja sama dengan adik dan juga sang mama, rupanya bisnis yang dikeloal Gigi ini tak dianggap remeh. Sehingga hasil yang didapatkanyapun cukup fantastis dan dipercaya oleh stasiun televisi kepercayaan.

Jual Furniture Lucu di Rans Living

Rans Living
Rans Living [via instagram]
Tak hanya investasi furniture dan apartemen saja yang dilakukan Raffi dan Gigi kali ini. Kali ini, kedua orang tua Rafathar ini kembali menjual furniture lucu untuk rumah. Yap, jualan barang-barang lucu ini mereka jual di Rans Living yang sudah berdiri di beberapa kota besar seperti Bali.

Bisnis Kecantikan Dengan Maskerrans

Maskerans
Maskerans [via instagram]
Belakangan ini, Raffi dan Gigi lagi sibuk mempromosikan produk baru di bidang kecantikan. Salah satu produk yang ia sebutkan adalah sebuah masker yang diberi nama Maskerrans. ” Tunggu produk terbaru@maskerrans yaaaa Ahmad Sahroni Follow duluuuuuu Ahmad Sahroni. Benerapa minggu lagi akan siap Maksernya Ahmad Sahroniinsyallah kulit muka hisa seperti Nagita Slavina Ahmad Sahroni Hehehe aminn Ahmad Sahroni Pembeli 100 pertama akan dpt hadiahh Ahmad Sahroni Yeayy Ahmad Sahroni. bisa order dari sekarang Ahmad Sahroni ❤️ RansGroup ? “. Tulis Raffi dalam akun instagramnya.

Produk Garmen, Raffi dan Gigi Raup Keuntungan Miliaran

RA Jeans
RA Jeans [via instagram]
Salah satu bisnis yang tak kalah menguntungkan yang sedang dijalani oleh Raffi dan Gigi adalah jualan baju fashion. Bisnis yang diberi nama RA Jeans ini cukup heboh dan diminati oleh banyak kalangan. Bagaimana tidak, baru bulan November lalu di launching, Raffi dan Gigi sudah mendapatkan untung yang cukup fantastis. Ternyata mereka menjual produknya ini memang sangat murah.

Bakmie RN, Bakmie Fenomenal Milik Raffi dan Gigi

Bakmie RN
Bakmie RN [via instagram]
Masih ada lagi bisnis lain dibidang kuliner selain Raden Food. Ialah Bakmie RN (Raja Nikmat) yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang. Yap, Gigi dan Raffi seakan tak kehabisan ide untuk membuat inovasi baru. Kini pasangan ini membuka bisnis kuliner Bakmie yang dijual di outletnya. Kabarnya, jumlah outlet Bakmie RN hampir mencapai 10 outlet loh. Wow.

Raden Food, Bisnis Kuliner Yang Manjakan Lidah

Raden Food
Raden Food [via instagram]
Selain Bakmie RN, ternyata Raffi juga miliki bisnis kuliner lain yang tak kalah manjakan lidah dan juga perut. Ialah Raden Food (Raffi Denny Food) yang menyajikan nasi lidah yang sudah dikenal oleh banyak orang. Bisnis satu ini bukan dikerjakan oleh Raffi sendiri, namun ia mengajak temannya yang bernama Denny untuk mengelola bisnis ini bersama-sama. Wah, kreatif juga presenter kondang satu ini.

Lagi, BodySpray Merk RAFFI NAGITA

Bodyspray Raffi Nagita
Bodyspray Raffi Nagita [via instagram]
Setelah maskerrans, lagi-lagi Raffi dan Gigi masih belum puas untuk berbisnis di dunia kecantikan. Belum launching, keduanya sudah gembar-gembor untuk memasarkan produk body spray yang diberi nama RAFFI NAGITA ini. Bahkan saat berlibur di Swiss, Raffi dan Gigi juga sempat berfoto dengan memamerkan prroduk tersebut.

Rans Card, Kartu Debit Yang Bakal Manjakan Pemakai Saat Belanja

Ranscard
Ranscard [via instagram]
Bukan hanya bodyspray couple, Raffi dan Nagita kali ini juga sedang mempersiapkan Ranscard yang akan di launching pada awal bulan Maret mendatang. Ranscard ini merupakan salah satu kartu debit yang mereka sediakan untuk memudahkan pemakai dalam berbelanja. Tentu kehadiran Ranscard ini membuat banyak penggemar mereka tak sabar menggunakan kartu satu ini.

Baca Juga: Deretan Barang Branded Keluarga Nagita Slavina Yang Dibawa Liburan Keliling Eropa

Yah, bagaimana tak kaya raya jika jumlah bisnis yang ditekuni saja segini banyaknya. Belum lagi investasi-investasi lain yang tidak diketahui oleh banyak orang. Wow, semoga terinpirasi dari Raffi dan Gigi ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *