January 6, 2024

Berita Selebritis – Hingga Saat ini industri perfilman masih menjadi ladang untuk meraup penghasilan yang berlimpah. Apalagi jika itu adalah bintang film yang genrenya semi “panas” atau justru malah full “panas”. Film yang menampilkan adegan ranjang layaknya hubungan suami istri itu dianggap sebagai peluang besar untuk mendapat banyak keuntungan.

Seperti yang terjadi pada beberapa bintang film dewasa berikut ini. Keputusan mereka untuk terjun menjadi bintang dan beradegan syur di ranjang membuat mereka jadi super kaya. Penasaran siapa saja para artis film panas itu? Berikut ini ulasannya.

1. Miyabi

Jika berbicara tentang film dewasa Jepang atau yang sering disebut JAV tentu banyak yang ingat dengan sosok Miyabi. Wanita cantik berkulit mulus itu sempat eksis di Indonesia. Pemilik nama Maria Ozawa itu juga mengaku bisa meraup penghasilan hingga lebih dari Rp. 75 juta setiap bulannya dari perannya di film hot Jepang.

Miyabi mulai melejit setelah membintangi film berjudul New Face yang diproduksi oleh salah satu prodeser film dewasa yang cukup ternama di Jepang. Sejak saat itu, wanita yang mengaku sudah berhubungan intim sejak umur 13 tahun tersebut banyak menerima tawaran untuk membintangi film dewasa. Kekayaan pun datang kepadanya sejak saat itu.

2.  Jenna Jameson

Hingga Saat ini Nama Jenna Jameson masih dikenal sebagai artis hot dengan bayaran termahal di setiap film-film dewasa yang ia perankan. Wanita yang lahir  9 April 1974 itu dikenal sebagai ratu film dewasa dari Amerika Serikat. Tak heran jika ia sampai menyabet predikat tersebut, karena meski umurnya sudah menginjak 41 tahun, tapi Jenna masih tetap menarik perhatian.

Dari debutnya di industri film dewasa, Jenna berhasil mendapatkan penghasilan hingga 30 juta dolar Amerika atau Rp. 342 miliar. Selain menjadi artis “panas”, Jenna juga menjadi pengusaha sukses dalam bidang usaha sex toys. Ia juga sempat menjual website Clubjenna miliknya pada sebuah majalah dewasa 10 tahun yang lalu.

3. Jenna Haze

Jika tadi ada Jenna Jameson, kali ini ada Jenna lain yang juga berprofesi sebagai bintang film dewasa. Dia adalah Jenna Haze. Dari adegan demi adegan ranjang yang ia perankan, Jenna juga diganjar dengan bayaran yang cukup mahal. Tak heran jika saat ini ia tampil sebagai wanita sosialita kelas atas yang bertabur barang mewah. Wanita kelahiran 22 Febuari 1982 itu juga berasal dari Amerika.

Haze mengaku sudah akrab dengan industri film dewasa sejak berusia 19 tahun. Dan kabarnya wanita cantik yang sering dijuluki ‘Dirty Girl’ ini bisa mengumpulkan pundi-pundi kekayaan hingga  3,7 juta dolar Amerika atau setara Rp42 miliar dari film yang ia perankan. Namun saat ini Haze telah memutuskan untuk pensiun.

4. Sasha Grey

Nama Sasha Grey cukup terkenal sebagai bintang film dewasa. Namanya terus melejit dan banyak yang beranggapan jika Sasha saat ini adalah bintang film hot paling populer dan ditunggu-tunggu penampilannya. Grey lahir pada 14 Maret 1988. Ia adalah wanita asal Amerika yang memulai karirnya sebagai model seksi. Baru setelah itu ia merambah ke dunia akting dalam film dewasa.

Grey juga sempat terjun ke film Hollywood. Sama seperti Haze, wanita yang pernah meraup penghasilan hingga Rp 34 miliar lebih itu juga akhirnya memutuskan untuk mundur dan pensiun dari industri film dewasa. Selain sebagai bintang film, Grey juga pernah menulis buku yang terbit tahun 2011 silam.

Memang Kekayaan bisa datang dari mana saja termasuk dari industri film dewasa. Tapi tetap saja, jika bisa berusaha mendapatkan kekayaan dengan cara yang lebih baik lagi kenapa enggak? Semoga informasi di atas bisa menambah wawasan kita ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *